home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Twilight' Akan Kembali di Layar Lebar Jelang Halloween di Perayaan 10 Tahun

Rabu, 10 Oktober 2018 08:00 by noudi0501 | 2530 hits
'Twilight' Akan Kembali di Layar Lebar Jelang Halloween di Perayaan 10 Tahun
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Twilight, kisah cinta unik antara vampire dan manusia itu, akan kembali hadir di layar lebar.

Menjelang perayaan Halloween, fenomena box office Twilight dijadwalkan kembali ke layar lebar dalam sebuah acara spesial untuk merayakan 10 tahun kisah cinta Bella Swan dan Edward Cullen.

Baca juga: Reaksi Henry Cavill Jadi Kandidat Favorit Stephenie Meyer untuk 'Twilight'

Film yang merupakan adaptasi dari novel laris oleh Stephanie Meyer tersebut dirilis pada 21 November 2008, dan menghasilkan $400 juta atau sekitar Rp6 triliun di seluruh dunia. 

Tak ayal, sukses Twilight memberi dampak amat besar terhadap para aktor dan aktris yang terlibat, seperti Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Anna Kendrick.

Penayangan spesial Twilight dijadwalkan pada 21 dan 23 Oktober mendatang. Bakal ada fitur spesial dari sutradara Catherine Hardwicke dan aktor Jackson Rathbone yang memerankan Jasper Hale. Juga, ada bocoran eksklusif dari Twilight Tour...10 Years Later dari rilisan ultra extended yang punya kualitas visual jauh lebih baik.

"Kami ingin memberi penggemar sebuah pengalaman yang tak bisa direplika di rumah. Penonton akan melihat Twilight di layar lebar di bioskop bersama penggemar lain, berbagi gairah dan semangat yang sama," kata Tom Lucas dari Fathom Events, melansir dari Variety.

Bagi Lucas, kehadiran kembali Twilight sekaligus bisa jadi jembatan antar-generasi.

Pada 2008, Twilight tercatat sebagai film tersukses, dengan catatan khusus serial ini disutradarai oleh seorang wanita. The Twilight Saga dan Breaking Dawn - Part 2 meraup kesuksesan serupa.

Penggemar hanya bisa menonton edisi khusus ini di bioskop saja, namun Lionsgate dikabarkan akan merilis kelima film Twilight Saga dengan artwork dan fitur baru khusus untuk para pengoleksi. 

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)