SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'First Man' Gagal Menggeser Posisi Box Office Lady Gaga-Bradley Cooper 'A Star Is Born'

Selasa, 16 Oktober 2018 15:58 by noudi0501 | 3047 hits
'First Man' Gagal Menggeser Posisi Box Office Lady Gaga-Bradley Cooper 'A Star Is Born'
Image source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office.

Berdasarkan data terbaru, Venom menguasai berbagai peringkat box office di pasar domestik Amerika Utara, Internasional, juga global.  Di pekan kedua penayangan, Venom meraih US$35,7 juta di Amerika Utara, US$69,7 juta di pasar internasional, dan mengumpulkan US$105,4 juta secara global.

Pendapatan pekan ini menambah pundi film yang dibintangi Tom Hardy tersebut menjadi US$378,1 juta secara global.

Menurut data Box Office Report, pasar Korea Selatan masih jadi penyumbang terbesar bagi Venom pada pekan ini dengan US$25,4 juta, diikuti Rusia dengan US$23,6 juta, dan Inggris Raya dengan US$18 juta.

Posisi kedua ditempati oleh A Star Is Born. Rilis bersamaan dengan Venom, film debut Bradley Cooper sebagai sutradara itu konsisten mengikuti Venom. Pekan ini, A Star Is Born mendulang US$28 juta di pasar domestik, US$20,2 juta di pasar internasional dan mengumpulkan US$48,2 juta secara global. 

Perolehan tersebut menggenapi pendapatan film yang dibintangi Lady Gaga itu menjadi US$135,3 juta secara global.

Baca juga: Viral Mendunia, 'Bohemian Rhapsody' Turun Peringkat Karena Film Bawaan Benedict Cumberbatch Ini

Tayang perdana tak menjadi jaminan First Man menempati urutan pertama. Film biopik Neil Armstrong itu gagal menyalip A Star Is Born sehingga mendarat di posisi ketiga, alih-alih di langit box office.

First Man mendapatkan US$16,5 juta di pasar domestik, sedikit di bawah prediksi para analis yang berharap film ini bisa membawa pulang US$17 juta di pasar Amerika Utara.

Film yang dibintangi Ryan Gosling itu tercatat oleh ComScore hanya mendapatkan US$8,6 juta di pasar internasional, menggenapi pendapatan di pasar global menjadi US$25,1 juta.

Pendapatan First Man di pasar internasional itu kalah dari Smallfoot yang mendulang US$14,5 juta di pasar internasional meskipun mendapatkan US$9,3 juta di pasar Amerika Utara. 

Smallfoot yang rilis bersamaan dengan First Man diketahui mendapatkan US$23,8 juta di pasar global dan menempati posisi empat di box office secara keseluruhan. 

(nou)

  • HOT !
    Aktris India Hollywood kenamaan Deepika Padukone, yang sebelumnya pernah diancam dipenggal karena main film 'Padmaavat' ini, resmi menikah dengan aktor Ranveer Singh....
  • HOT !
    Dunia perfilman Hollywood dirundung duka setelah ‘Bapak’ super hero dari Marvel, Stan Lee yang legendaris meninggal dunia. Sejumlah artis papan atas mengucapkan rasa duka sementara netizen ramai mengenang karya dan sosok pria berusia 95 tahun itu....
  • HOT !
    Dalam beberapa hari terakhir ini nama BTS diliputi berbagai isu negatif. Mulai dari baju yang dipakai Jimin yang diduga memiliki gambar bom atom Jepang, topi dengan dugaan simbol Nazi saat pemotretan bertahun tahun lalu untuk outlet media Korea, hingga bendera yang diduga mengandung simbol Nazi saat BTS berpartisipasi dalam konser anniversary Seo Taiji....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)