SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'First Man' Gagal Menggeser Posisi Box Office Lady Gaga-Bradley Cooper 'A Star Is Born'

Selasa, 16 Oktober 2018 15:58 by noudi0501 | 3068 hits
'First Man' Gagal Menggeser Posisi Box Office Lady Gaga-Bradley Cooper 'A Star Is Born'
Image source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office.

Berdasarkan data terbaru, Venom menguasai berbagai peringkat box office di pasar domestik Amerika Utara, Internasional, juga global.  Di pekan kedua penayangan, Venom meraih US$35,7 juta di Amerika Utara, US$69,7 juta di pasar internasional, dan mengumpulkan US$105,4 juta secara global.

Pendapatan pekan ini menambah pundi film yang dibintangi Tom Hardy tersebut menjadi US$378,1 juta secara global.

Menurut data Box Office Report, pasar Korea Selatan masih jadi penyumbang terbesar bagi Venom pada pekan ini dengan US$25,4 juta, diikuti Rusia dengan US$23,6 juta, dan Inggris Raya dengan US$18 juta.

Posisi kedua ditempati oleh A Star Is Born. Rilis bersamaan dengan Venom, film debut Bradley Cooper sebagai sutradara itu konsisten mengikuti Venom. Pekan ini, A Star Is Born mendulang US$28 juta di pasar domestik, US$20,2 juta di pasar internasional dan mengumpulkan US$48,2 juta secara global. 

Perolehan tersebut menggenapi pendapatan film yang dibintangi Lady Gaga itu menjadi US$135,3 juta secara global.

Baca juga: Film Perdana BTS 'Burn the Stage: The Movie' Catat Rekor Baru di Box Office Amerika

Tayang perdana tak menjadi jaminan First Man menempati urutan pertama. Film biopik Neil Armstrong itu gagal menyalip A Star Is Born sehingga mendarat di posisi ketiga, alih-alih di langit box office.

First Man mendapatkan US$16,5 juta di pasar domestik, sedikit di bawah prediksi para analis yang berharap film ini bisa membawa pulang US$17 juta di pasar Amerika Utara.

Film yang dibintangi Ryan Gosling itu tercatat oleh ComScore hanya mendapatkan US$8,6 juta di pasar internasional, menggenapi pendapatan di pasar global menjadi US$25,1 juta.

Pendapatan First Man di pasar internasional itu kalah dari Smallfoot yang mendulang US$14,5 juta di pasar internasional meskipun mendapatkan US$9,3 juta di pasar Amerika Utara. 

Smallfoot yang rilis bersamaan dengan First Man diketahui mendapatkan US$23,8 juta di pasar global dan menempati posisi empat di box office secara keseluruhan. 

(nou)

  • HOT !
    OCN sukses menyajikan drama drama Korea bergenre kriminal yang menarik perhatian banyak orang, salah satunya serial ‘Voice’. Setelah dibuat dua musim, kini akan segera diharap musim ketiganya yang kembali menggaet Lee Ha Na....
  • HOT !
    Satu lagi agensi yang angkat bicara terkait postingan komentar buruk yang ditujukan kepada artisnya. Pada 14 Januari, Swing Entertainment, agensi yang menaungi Kim Jaehwan merilis pernyataan resmi mengenai postingan jahat, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin tepatnya 13 Januari menjadi hari di mana bertambahnya usia dari aktor tampan, Lee Seung Gi. Meski sibuk, namun rekan rekan kerjanya yang sudah seperti keluarga menyempatkan diri untuk ikut merayakan hari spesial itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya ( OC ) , D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)