SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Madonna Biarkan Kakak Lelakinya Jadi Gelandangan!

Selasa, 02 April 2013 16:13 by ningcil | 2470 hits
Duh, Madonna Biarkan Kakak Lelakinya Jadi Gelandangan!
dreamersradio.com

Menjadi seorang diva dunia legendaris seperti Madonna, ternyata masih membuatnya memiliki sebuah celah image yang kurang baik pada dirinya. Karena mantan istri sutradara Guy Ritchie dikabarkan menelantarkan kakak lelakinya, Anthony Ciccone (54) menjadi gelandangan! Kok bisa?

Seorang pria setengah baya yang terlihat seperti seorang tuna wisma sedang meminum minuman keras dari bungkus kertas di tengah cuaca yang sangat dingin North Michigan. Sebelum mengaku, tak ada yang menyangka jika pria tersebut adalah kakak kandung diva dunia Madonna, Anthony Ciccone.

Ciccone mengungkapkan bahwa adik perempuannya yang snagat terkenal dan sangat kaya tersebut tak lagi memperdulikan apakah ia masih hidup atau sudah mati, seperti dilansir Huffington Post (30/03). Ciccone yang merupakan seorang alkoholik dan tingal di jalanan North Michigan juga mengatakan pada Daily Mail bahwa Madonna hidup didunianya sendiri, dan tak memperdulikannya sama sekali.

“Aku tak pernah berpikir untuk mencintainya dan ia juga tak pernah mencintaiku. Kami tak pernah saling menyayangi satu sama lain,” ungkap Ciccone. Hal ini terdengar sangat miris, karena seperti yang kita tahu Madonna merupakan salah satu wanita terkaya di Inggris dan kekayaannya diprediksi sekitar Rp. 9,7 trilyun, sedangkan sang kakak tinggal di kolong jembatan Traverse City, Michigan selama 16 bulan.

Baca juga: Penampilan Si Kembar Olsen Hingga Katy Perry Jadi yang Terburuk di Met Gala 2017

Bahkan kabarnya tak hanya Madonna yang tak memperdulikannya, bahkan sang ayah, Tony Ciccone pun juga melakukan hal yang sama. “Ayahku sepertinya malah senang jika aku mati karena hypotermia karena ia tak perlu mengkhawatirkan aku. Dia orang kuno dan hidup di tengah depresi. Dia tak ingin diganggu. Dia tak menyukaiku,” ungkap Ciccone.

Anthony yang merupakan sang pecandu alkohol memang tak disukai oleh keluarganya. Apalagi setelah Anthony kepergok meminum wine langsung dari tong nya pada 2011 lalu. Menurut keterangan kerabat Madonna, Kathy Meteyer mengatakan Anthony memang tak diperbolehkan pulang kerumah sebelum ia berhenti jadi pecandu alkohol.

“Dia tak diperbolahkan kembali kerumah sebelum ia benar-benar berhenti minum, karena mereka pikir hal itu dapat membunuhnya. Mereka juga telah banyak membantunya, bahkan mereka membantunya dan membayari rehabilitasinya, namun sepertinya alkohol sudah membawa pergi otaknya,” ungkap Meteyer.

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)