SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Poster Himbuan Polisi Singapura Gunakan Lagu-lagu BTS yang Jadi Sorotan

Minggu, 28 Oktober 2018 14:00 by arnanda | 2990 hits
Uniknya Poster Himbuan Polisi Singapura Gunakan Lagu-lagu BTS yang Jadi Sorotan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu boy group populer asala Korea Selatan, BTS dikabarkan siap mengunjungi berbagai negara lagi dalam rangka konser tur. Meski masih tahun depan, namun penjualan tiket dari konser ini telah dibuka sejak beberapa hari yang lalu, seperti yang terjadi di Singapura.

Sayangnya, momen ini kerap dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab, dimana mereka akan memborong banyak tiket sekaligus untuk dijual kembali dengan harga lebih tinggi dan kemungkinan terjadi penipuan juga lebih besar.

Untuk menghindari ini, polisi di Singapura melalui akun Twitter mereka @SingaporePoliceForce memberikan himbauan dengan cara yang terbilang tidak biasa. Pihak kepolisian Singapura mengunggah sebuah poster himbauan untuk ARMY (sebutan fans BTS) dengan konsep background serupa dengan yang digunakan BTS dalam album comeback terbarunya ‘Love Yourself: Answer’.

Baca juga: Yakinkan Fans Jika BTS Punya Waktu Istirahat yang Cukup, Jin Ungkap Strategi Agensinya

Menariknya, himbuan tersebut juga dibuat dengan dengan menggunakan kata-kata yang diambil dari judul lagu BTS, sebagai berikut: “Planning to catch your favourite IDOL? Cheap tickets may be DOPE but are they real? Don’t let your BLOOD SWEAT & TEARS in getting the tickets go to waste. Don’t be scammed, NOT TODAY. Buy from authorised seller.

Sementara itu, BTS sendiri belum lama ini diketahui berhasil menjadi jawara dalam peringkat reputasi brand penyanyi Korea Selatan di bulan Oktober. Grup yang dinaungi 7 member ini berhasil mendapatkan total skor mencapai 19.903.080 poin, jauh meninggalkan penyanyi Korea lainnya pada bulan ini.

(nnd)

  • HOT !
    Mahkamah Agung memutuskan untuk memperberat hukuman penjara Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Anak dari Rhoma Irama itu pun terancam harus kembali meringkuk di balik penjara....
  • HOT !
    Ditengah kehamilan yang semakin membesar, bobot badan yang semakin bertambah tentu saja dialami Tasya Kamila. Perubahan bobot tubuh itu juga membuat jari jari Tasya kian membengkak hingga membuat cincin pernikahan dan cincin pertunangannya tak bisa dilepas. Tasya pun khawatir jarinya akan membusuk....
  • HOT !
    Park Bo Gum akhirnya kembali mendatangi Jakarta pada Sabtu (23/03/19) untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Good Day’ di Indonesia. Menjadi saat yang paling dinantikan setelah dua tahun tak berjumpa, fans dimanjakan dengan beragam fan service yang luar biasa!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)