home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Key SHINee Cekatan Warnai Rambutnya Sendiri Dirumah!

Rabu, 03 April 2013 10:06 by ningcil | 4504 hits
Wow, Key SHINee Cekatan Warnai Rambutnya Sendiri Dirumah!
blog.asiantown.net

Dikenal menjadi member SHINee paling fashionista, Key memang selalu tampil modis dan tampilan out of the box. Key juga tak ragu untuk mengenakan pakaian yang berbeda dari yang lainnya serta gaya dan warna rambut yang ekstrem. Key memang memang sering tampil dengan warna rambut yang mencolok seperti biru, oranye, bahkan ungu.

Banyak orang yang menyangka Key telah menghabiskan cukup banyak biaya untuk gonta ganti warna rambut. Namun jangan salah, menjadi member boyband besar seperti SHINee yang notabenenya mempunyai penghasilan besar, ternyata Key cukup cerdik mengakali hobi satunya ini agar tak menghabiskan banyak biaya.

Cowok 21 tahun pun mengaku tak mewarnai rambutnya di salon-salon mahal, melainkan mewarnai rambutnya sendiri dirumah! Hal ini Key ungkapkan pada saat ia dan member SHINee lainnya menjadi bintang dalam acara ‘One Fine Day’. Key yang saat itu berjalan-jalan ke London pun menyempatkan untuk berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Setelah pulang ke hotel, Key pun menunjukkan bakat alaminya mewarnai rambutnya sendiri. Key pun menunjukkan bagaimana cekatannya ia saat mewarnai rambutnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Bahkan hal tersebut hingga membuat para staff wanita yang melihatnya menjadi kagum sekaligus kaget.

Ketika ditanya mengenai alasan ia mewarnai rambutnya sendiri, Key pun menjawab, “Mewarnai rambut di salon kan mahal. Aku sering mewarnai rambutku sendiri dirumah, karena harganya lebih fleksibel dibandingkan di salon-salon,” ujar Key dilansir Soompi.

Wah patut dicoba ni Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)