home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tipe Idaman, Crush Ungkap Cerita Kocak Saat Ketemu Irene Red Velvet di Acara Musik

Sabtu, 03 November 2018 10:40 by muthiasp | 3771 hits
Tipe Idaman, Crush Ungkap Cerita Kocak Saat Ketemu Irene Red Velvet di Acara Musik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Irene member girl group Red Velvet merupakan salah satu idola K-Pop yang memiliki visual menawan, dan membuat banyak mata terpesona, salah satunya Crush. Rapper itu bahkan sampai melakukan aksi lucu di depan Irene secara spontan.

Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru variety talkshow MBC 'Radio Star'. Crush disinggung soal tipe wanita ideal. Ia mengungkapkan bahwa menyukai sosok yang bekerja keras dan bisa mengerjakan pekerjaannya dengan baik, "Buat ku, itu adalah Irene Red Velvet," ujarnya.

Crush lantas menceritakan aksi spontan yang memalukannya saat berpapasan dengan Irene di belakang panggung acara musik, "Saat itu aku sedang promosi bersama dengan Zion T, bersamaan dengan waktu promosi Red Velvet. Dia adalah tipe idealku sampai pada saat kami berpapasan, aku dengan keras mengatakan di depannya 'Wow, cantik sekali'. Aku tidak pernah melakukan ini sebelumnya".

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Para pembawa acara 'Radio Star' pun meledeknya, mengatakan bahwa itu sebenarnya cara Crush untuk menarik perhatian Irene. Namun pelantun hits 'Beautiful' ini membantah dan mengatakan, "Itu bukan agar dia mendengarnya. Pikiranku tiba-tiba keluar". Diungkapkan bahwa Irene sempat menengok dan membalasnya dengan senyum.

Sementara itu, Crush baru saja digaet sebagai rekan duet oleh solois Sam Kim. Di sisi lain, ia juga dikonfirmasi menjadi salah satu penampil di festival musik Indonesia, La La Fest, yang akan diselenggarakan di Bandung pada Februari 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)