SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guns n Roses Buat Penonton Riuh karena Lagu Sweet Child O' Mine

Jumat, 09 November 2018 20:32 by noudi0501 | 1504 hits
Guns n Roses Buat Penonton Riuh karena Lagu Sweet Child O' Mine
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Band rock terkenal Guns N' Roses membawakan lagu hit mereka yaitu Sweet Child O' Mine pada separuh awal konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (8/11) malam.

Disambut riuh para penonton yang memang sudah menantikan lagu ini, Slash membuka dengan petikan gitarnya yang khas. Tak hanya teriakan, para penonton pun siap sedia dengan kamera ponselnya demi mengabadikan momen tersebut.

Seketika Axl Rose mulai bernyanyi, tanpa aba-aba penonton pun mengikuti, fasih dengan lirik lagu Sweet Child O' Mine. Pungkas menyanyikan lagu itu, Axl pun menyapa penonton, "Senang dapat kembali, senang dapat bertemu dengan kalian lagi," katanya.

Sebelum membawakan lagu yang menjadi bagian dalam album Appetite for Destruction (1987), Slash lebih dulu tampil solo dan memanjakan penonton dengan irama dari lagu tema The Godfather, Speak Softly Love.

Sementara, selama paruh awal konser GNR sendiri telah menyanyikan sejumlah hit mereka lainnya seperti Live and Let Die, It's So Easy, Welcome to The Jungle, Civil War, Estranged, dan lainnya.


Image source: CNN Indonesia

Menurut laporan, Axl Rose dan kawan-kawan akan menuntaskan konser secara penuh selama tiga hingga empat jam. Setelah konser malam ini, band beraliran hard rock tersebut juga akan menyambangi negara-negara Asia lainnya, seperti Filipina (11 November), Malaysia (14 November), Taiwan (17 November), dan Hong Kong (20-21 November), serta Abu Dabi pada 25 November.

Tur konser ini sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan sejak 'Use Your Illusion Tour' pada 1993.

Sebelumnya, grup ini ditinggal sang pemetik gitar DJ Ashba dan Ron 'Bumblefoot' Thal, pemain bas Tommy Stinson, dan pemain kibor Chris Pitman usai tur Appetite for Democracy (2012-2014). Sejak itu Slash dan McKagan pun bergabung kembali dengan Melissa Reese mengisi posisi pemain kibor.

Kedatangan Guns N' Roses di Jakarta pada November mendatang menandai kembali kedatangan mereka setelah menggelar konser pada 2012.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)