SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guns n Roses Buat Penonton Riuh karena Lagu Sweet Child O' Mine

Jumat, 09 November 2018 20:32 by noudi0501 | 1445 hits
Guns n Roses Buat Penonton Riuh karena Lagu Sweet Child O' Mine
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Band rock terkenal Guns N' Roses membawakan lagu hit mereka yaitu Sweet Child O' Mine pada separuh awal konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (8/11) malam.

Disambut riuh para penonton yang memang sudah menantikan lagu ini, Slash membuka dengan petikan gitarnya yang khas. Tak hanya teriakan, para penonton pun siap sedia dengan kamera ponselnya demi mengabadikan momen tersebut.

Seketika Axl Rose mulai bernyanyi, tanpa aba-aba penonton pun mengikuti, fasih dengan lirik lagu Sweet Child O' Mine. Pungkas menyanyikan lagu itu, Axl pun menyapa penonton, "Senang dapat kembali, senang dapat bertemu dengan kalian lagi," katanya.

Sebelum membawakan lagu yang menjadi bagian dalam album Appetite for Destruction (1987), Slash lebih dulu tampil solo dan memanjakan penonton dengan irama dari lagu tema The Godfather, Speak Softly Love.

Sementara, selama paruh awal konser GNR sendiri telah menyanyikan sejumlah hit mereka lainnya seperti Live and Let Die, It's So Easy, Welcome to The Jungle, Civil War, Estranged, dan lainnya.


Image source: CNN Indonesia

Menurut laporan, Axl Rose dan kawan-kawan akan menuntaskan konser secara penuh selama tiga hingga empat jam. Setelah konser malam ini, band beraliran hard rock tersebut juga akan menyambangi negara-negara Asia lainnya, seperti Filipina (11 November), Malaysia (14 November), Taiwan (17 November), dan Hong Kong (20-21 November), serta Abu Dabi pada 25 November.

Tur konser ini sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan sejak 'Use Your Illusion Tour' pada 1993.

Sebelumnya, grup ini ditinggal sang pemetik gitar DJ Ashba dan Ron 'Bumblefoot' Thal, pemain bas Tommy Stinson, dan pemain kibor Chris Pitman usai tur Appetite for Democracy (2012-2014). Sejak itu Slash dan McKagan pun bergabung kembali dengan Melissa Reese mengisi posisi pemain kibor.

Kedatangan Guns N' Roses di Jakarta pada November mendatang menandai kembali kedatangan mereka setelah menggelar konser pada 2012.

(nou)

  • HOT !
    Satu per satu member BTOB mulai menjalani kewajiban militernya. Sebelum itu mereka pasti akan merilis lagu baru sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans, seperti Minhyuk. Ia baru saja merilis album studio terbarunya pada Selasa (15/01)....
  • HOT !
    Kesuksesan BLACKPINK nampaknya tak hanya berlaku secara grup, tetapi juga solo. Jennie yang menjadi member pertama untuk debut solo dengan single ‘SOLO’ berhasil membuktikan bahwa dirinya juga bisa bersinar di tengah persaingan yang ketat....
  • HOT !
    Meski sudah satu tahun berlalu, namun sepertinya banyak yang belum bisa move on dari pasangan drama Jung Hae In dan Son Ye Jin. Kabarnya, mereka kembali diincar untuk menjadi pasangan di drama terbaru MBC....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya ( OC ) , D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)