home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guns n Roses Buat Penonton Riuh karena Lagu Sweet Child O' Mine

Jumat, 09 November 2018 20:32 by noudi0501 | 1620 hits
Guns n Roses Buat Penonton Riuh karena Lagu Sweet Child O' Mine
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Band rock terkenal Guns N' Roses membawakan lagu hit mereka yaitu Sweet Child O' Mine pada separuh awal konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (8/11) malam.

Disambut riuh para penonton yang memang sudah menantikan lagu ini, Slash membuka dengan petikan gitarnya yang khas. Tak hanya teriakan, para penonton pun siap sedia dengan kamera ponselnya demi mengabadikan momen tersebut.

Seketika Axl Rose mulai bernyanyi, tanpa aba-aba penonton pun mengikuti, fasih dengan lirik lagu Sweet Child O' Mine. Pungkas menyanyikan lagu itu, Axl pun menyapa penonton, "Senang dapat kembali, senang dapat bertemu dengan kalian lagi," katanya.

Sebelum membawakan lagu yang menjadi bagian dalam album Appetite for Destruction (1987), Slash lebih dulu tampil solo dan memanjakan penonton dengan irama dari lagu tema The Godfather, Speak Softly Love.

Sementara, selama paruh awal konser GNR sendiri telah menyanyikan sejumlah hit mereka lainnya seperti Live and Let Die, It's So Easy, Welcome to The Jungle, Civil War, Estranged, dan lainnya.


Image source: CNN Indonesia

Menurut laporan, Axl Rose dan kawan-kawan akan menuntaskan konser secara penuh selama tiga hingga empat jam. Setelah konser malam ini, band beraliran hard rock tersebut juga akan menyambangi negara-negara Asia lainnya, seperti Filipina (11 November), Malaysia (14 November), Taiwan (17 November), dan Hong Kong (20-21 November), serta Abu Dabi pada 25 November.

Tur konser ini sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan sejak 'Use Your Illusion Tour' pada 1993.

Sebelumnya, grup ini ditinggal sang pemetik gitar DJ Ashba dan Ron 'Bumblefoot' Thal, pemain bas Tommy Stinson, dan pemain kibor Chris Pitman usai tur Appetite for Democracy (2012-2014). Sejak itu Slash dan McKagan pun bergabung kembali dengan Melissa Reese mengisi posisi pemain kibor.

Kedatangan Guns N' Roses di Jakarta pada November mendatang menandai kembali kedatangan mereka setelah menggelar konser pada 2012.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)