home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member BLACKPINK Pertama yang Debut Solo, Jennie Akui Dapat Dukungan Penuh dari Bos YG

Selasa, 13 November 2018 16:00 by fzhchyn | 1140 hits
Jadi Member BLACKPINK Pertama yang Debut Solo, Jennie Akui Dapat Dukungan Penuh dari Bos YG
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Satu per satu member BLACKPINK dijanjikan akan debut solo dengan merilis single masing-masing. Jennie pun menjadi member pertama yang melakukannya dengan merilis lagu berjudul ‘SOLO’ pada 12 November kemarin.

Sebelum perilisan resmi lagu ‘SOLO’, Jennie menggelar konferensi pers dan berbicara tentang perasaanya bisa debut sebagai solois. “Lagu ini sudah terungkap di konser BLACKPINK, tapi aku masih tidak percaya kalau lagu ini akan benar-benar dirilis. Aku harus bersiap untuk merasakannya,” kata gadis 22 tahun tersebut.

Soal proses sebelum debut solo, Jennie mengungkapkan, “Bukan berarti kami mulai mengerjakan proyek (solo) setelah aku terpilih untuk menjadi yang pertama. Semua member mengerjakan lagu solo masing-masing. Rasanya kita semua bersiap dan mulai bersama.”

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

“Menyenangkan bisa menggambarkan diriku sendiri dalam lagu. Aku merasa terbebani menjadi yang pertama, tapi aku ingin bersenang-senang dan berpikir bahwa ini adalah lanjutan dari apa yang telah BLACKPINK tampilkan sejauh ini,” imbuhnya.

Jennie juga berbicara tentang bagaimana bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan dukungan penuh dengan saran-saran saat mempersiapkan debut solonya. “Beliau menunjukkan perhatian besar terhadap debut solo ini. Aku menerima pesan hampir setiap hari. Beliau memilih kostum panggung satu per satu. Beliau bahkan berkata ‘Yang ini terlihat jelek’ terus terang kepadaku.”

“Beliau sering mengatakan padaku ‘pergi dan habisi semua orang’. Ia tidak bermaksud dengan cara yang buruk, tapi ia mengatakannya karena aku terlalu pemalu. Beliau mengatakan kepadaku bahwa ‘Kau bisa melakukan yang lebih baik’. Aku rasa beliau ingin aku melepaskan diri dari pemalu dan menemukan kepercayaan diri saat tampil sebagai artis solo,” kata Jennie.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)