home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber: Ponselku Tak Pernah Berdering

Rabu, 03 April 2013 18:32 by ningcil | 4550 hits
Justin Bieber: Ponselku Tak Pernah Berdering
justjared.com

Memiliki jutaan fans diseluruh dunia dan juga hampir 37 juta followers di akun Twitternya ternyata Justin Bieber masih merasa kesepian! Justin yang belakangan ini kerap melakukan aksi-aksi konyol, sepertinya merupakan pelampiasan dari kesepian yang ia alami.

Pada edisi terbaru Teen Vogue, penyanyi 19 tahun tersebut pun buka mulut soal bagaimana ketenaran jadi membuatnya berhati-hati untuk dekat dengan seseorang. “Secara harfiah, ponselku tak pernah berdering,” aku Justin. “Aku hanya memiliki sekitar empat orang yang selalu berhubungan denganku. Aku tak ingin memiliki banyak teman untuk membuatku senang.”

Ditengah kesepian yang melanda dirinya semenjak putus dari Selena Gomez, Justin juga mengaku bahwa saat ini ia hanya bergantung pada fans yang mendukungnya, orang tua, dan sahabatnya, Lil’ Twist, yang beberapa waktu lalu diotuduh memberikan efek buruk bagi Justin.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Justin juga memberikan keterangan bahwa sahabatnya, Lil’ Twist tak seburuk yang orang lain kira. “Ketika aku pertama kali menandatangani kontrak, aku pindah ke Atlanta dan bertemu Twist. Lucunya, aku masih h bukan siapa-siapa ketika kami jalan bareng. Twist sangat mengerti siapa aku,” ungkap Justin dilansir ABC News.

Sepertinya Justin Bieber memang membutuhkan seseorang untuk bersandar ya Dreamers, yang bisa menuntunnya kembali ke Justin yang dulu..

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)