SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lho Bocoran Sinopsis 'Annabelle 3' yang Akan Tayang Tahun Depan

Kamis, 29 November 2018 17:02 by noudi0501 | 1348 hits
Ini Lho Bocoran Sinopsis 'Annabelle 3' yang Akan Tayang Tahun Depan
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Boneka teror Anabelle adalah salah satu karakter utama dalam Conjuring Universe. Setelah film kedua yang bertajuk 'Anabelle: Creation' dirilis pada tahun 2017 lalu, Anabelle siap kembali meneror penggemar film horor.

Telah dikabarkan sejak awal tahun kini Warner Bros baru-baru ini resmi merilis sinopsis film tersebut. Kali ini ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren bertekad untuk menjaga Anabelle agar tidak kembali membuat malapetaka.

Ed dan Lorraine membawa dan mengunci Anabelle dirumah mereka, di balik ruang kaca sakral yang selalu diberkahi oleh seorang pastur. Namun pada suatu malam mengerikan, Anabelle yang telah lama menanti, berhasil membangkitkan roh-roh jahat dalam ruangan tersebut. Seluruh roh menargetkan putri Warren yang berusia 10 tahun; Judy Warren.

Baca juga: Seramnya 'Annabelle Comes Home' Tak Bisa Geser 'Toy Story 4' dari Puncak Box Office

Film tersebut akan ditulis dan disutradarai oleh Gary Dauberman, sosok dibalik film 'The Conjuring 2' dan 'The Nun'.

"Anabelle pada dasarnya mengaktifkan seluruh artefak angker lainnya dalam ruang tersebut," ungkap Wan pada San Diego Comic-Con tahun ini. "Tentu saja dia akan mendatangkan malapetaka di sana. Dan dia benar-benar membangkitkan kejahatan didalam ruangan tersebut yang menargetkan Judy."

Vera Famirga dan Patrick Wilson siap kembali berhadapan dengan Anabelle bersama bintang baru lainnya; Madison Iseman, McKenna Grace, dan Katie Sarife. 'Anabelle 3' sendiri dikabarkan siap rilis pada 3 Juli 2019 mendatang.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)