SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lho Bocoran Sinopsis 'Annabelle 3' yang Akan Tayang Tahun Depan

Kamis, 29 November 2018 17:02 by noudi0501 | 1279 hits
Ini Lho Bocoran Sinopsis 'Annabelle 3' yang Akan Tayang Tahun Depan
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Boneka teror Anabelle adalah salah satu karakter utama dalam Conjuring Universe. Setelah film kedua yang bertajuk 'Anabelle: Creation' dirilis pada tahun 2017 lalu, Anabelle siap kembali meneror penggemar film horor.

Telah dikabarkan sejak awal tahun kini Warner Bros baru-baru ini resmi merilis sinopsis film tersebut. Kali ini ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren bertekad untuk menjaga Anabelle agar tidak kembali membuat malapetaka.

Ed dan Lorraine membawa dan mengunci Anabelle dirumah mereka, di balik ruang kaca sakral yang selalu diberkahi oleh seorang pastur. Namun pada suatu malam mengerikan, Anabelle yang telah lama menanti, berhasil membangkitkan roh-roh jahat dalam ruangan tersebut. Seluruh roh menargetkan putri Warren yang berusia 10 tahun; Judy Warren.

Film tersebut akan ditulis dan disutradarai oleh Gary Dauberman, sosok dibalik film 'The Conjuring 2' dan 'The Nun'.

"Anabelle pada dasarnya mengaktifkan seluruh artefak angker lainnya dalam ruang tersebut," ungkap Wan pada San Diego Comic-Con tahun ini. "Tentu saja dia akan mendatangkan malapetaka di sana. Dan dia benar-benar membangkitkan kejahatan didalam ruangan tersebut yang menargetkan Judy."

Vera Famirga dan Patrick Wilson siap kembali berhadapan dengan Anabelle bersama bintang baru lainnya; Madison Iseman, McKenna Grace, dan Katie Sarife. 'Anabelle 3' sendiri dikabarkan siap rilis pada 3 Juli 2019 mendatang.

(nou)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)