home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaibnya Lagu 'Bohemian Rhapsody' Bisa Buat Tertarik Bayi yang Masih dalam Kandungan!

Selasa, 04 Desember 2018 15:53 by noudi0501 | 910 hits
Ajaibnya Lagu 'Bohemian Rhapsody' Bisa Buat Tertarik Bayi yang Masih dalam Kandungan!
Image source: Evening Standard

DREAMERS.ID - Lagu karya Freddie Mercury yang berjudul 'Bohemian Rhapsody' ternyata memiliki pengaruh bagi bayi yang belum lahir. Temuan tersebut diungkap dalam sebuah penelitian di Spanyol.

Melansir Live Science pada Selasa (4/12/2018), sebuah studi yang dilakukan oleh Institut Marques di Spanyol, janin yang terpapar "Bohemian Rhapsody" serta musik klasik karya Bach dan Mozart, menunjukkan rangsangan mental di dalam rahim. Di satu sisi, lagu-lagu karya Shakira dan Bee Gees tidak terlalu menarik bagi mereka.

Para peneliti mengatakan, hal itu kemungkinan menunjukkan adanya hubungan antara nada dari lagu tersebut atau kesederhanaan melodi.

"Bahasa pertama lebih musikal daripada verbal," ujar Direktur Institut Marques Dr. Marisa Lopez-Teijon dalam sebuah pernyataan.

"Kita secara naluriah masih cenderung bicara (kepada bayi yang baru lahir) dengan suara bernada tinggi. Karena kita tahu bahwa bayi yang baru lahir menganggap mereka lebih baik. Dengan cara ini, mereka mengerti bahwa kita ingin berkomunikasi dengan mereka," tambah Lopez-Teijon.

Selain itu, respon bayi yang baru lahir dalam penelitian terhadap suara Mickey Mouse lebih besar daripada rekaman suara manusia normal.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)