SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaibnya Lagu 'Bohemian Rhapsody' Bisa Buat Tertarik Bayi yang Masih dalam Kandungan!

Selasa, 04 Desember 2018 15:53 by noudi0501 | 579 hits
Ajaibnya Lagu 'Bohemian Rhapsody' Bisa Buat Tertarik Bayi yang Masih dalam Kandungan!
Image source: Evening Standard

DREAMERS.ID - Lagu karya Freddie Mercury yang berjudul 'Bohemian Rhapsody' ternyata memiliki pengaruh bagi bayi yang belum lahir. Temuan tersebut diungkap dalam sebuah penelitian di Spanyol.

Melansir Live Science pada Selasa (4/12/2018), sebuah studi yang dilakukan oleh Institut Marques di Spanyol, janin yang terpapar "Bohemian Rhapsody" serta musik klasik karya Bach dan Mozart, menunjukkan rangsangan mental di dalam rahim. Di satu sisi, lagu-lagu karya Shakira dan Bee Gees tidak terlalu menarik bagi mereka.

Para peneliti mengatakan, hal itu kemungkinan menunjukkan adanya hubungan antara nada dari lagu tersebut atau kesederhanaan melodi.

"Bahasa pertama lebih musikal daripada verbal," ujar Direktur Institut Marques Dr. Marisa Lopez-Teijon dalam sebuah pernyataan.

"Kita secara naluriah masih cenderung bicara (kepada bayi yang baru lahir) dengan suara bernada tinggi. Karena kita tahu bahwa bayi yang baru lahir menganggap mereka lebih baik. Dengan cara ini, mereka mengerti bahwa kita ingin berkomunikasi dengan mereka," tambah Lopez-Teijon.

Selain itu, respon bayi yang baru lahir dalam penelitian terhadap suara Mickey Mouse lebih besar daripada rekaman suara manusia normal.

(nou)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)