home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaibnya Lagu 'Bohemian Rhapsody' Bisa Buat Tertarik Bayi yang Masih dalam Kandungan!

Selasa, 04 Desember 2018 15:53 by noudi0501 | 767 hits
Ajaibnya Lagu 'Bohemian Rhapsody' Bisa Buat Tertarik Bayi yang Masih dalam Kandungan!
Image source: Evening Standard

DREAMERS.ID - Lagu karya Freddie Mercury yang berjudul 'Bohemian Rhapsody' ternyata memiliki pengaruh bagi bayi yang belum lahir. Temuan tersebut diungkap dalam sebuah penelitian di Spanyol.

Melansir Live Science pada Selasa (4/12/2018), sebuah studi yang dilakukan oleh Institut Marques di Spanyol, janin yang terpapar "Bohemian Rhapsody" serta musik klasik karya Bach dan Mozart, menunjukkan rangsangan mental di dalam rahim. Di satu sisi, lagu-lagu karya Shakira dan Bee Gees tidak terlalu menarik bagi mereka.

Para peneliti mengatakan, hal itu kemungkinan menunjukkan adanya hubungan antara nada dari lagu tersebut atau kesederhanaan melodi.

"Bahasa pertama lebih musikal daripada verbal," ujar Direktur Institut Marques Dr. Marisa Lopez-Teijon dalam sebuah pernyataan.

"Kita secara naluriah masih cenderung bicara (kepada bayi yang baru lahir) dengan suara bernada tinggi. Karena kita tahu bahwa bayi yang baru lahir menganggap mereka lebih baik. Dengan cara ini, mereka mengerti bahwa kita ingin berkomunikasi dengan mereka," tambah Lopez-Teijon.

Selain itu, respon bayi yang baru lahir dalam penelitian terhadap suara Mickey Mouse lebih besar daripada rekaman suara manusia normal.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)