SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsep Seksi Hingga Flashback, MAMA 2018 Bocorkan Penampilan Spesial GOT7 dan Wanna One

Kamis, 06 Desember 2018 15:32 by zia92 | 943 hits
Konsep Seksi Hingga Flashback, MAMA 2018 Bocorkan Penampilan Spesial GOT7 dan Wanna One
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap digelar minggu depan, ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 semakin membuat antusias dengan membocorkan bahwa GOT7 dan Wanna One akan menunjukkan penampilan panggung yang baru dan berbeda di malam penghargaan.

Pada September lalu, GOT7 merilis full album ketiga mereka dengan lagu utama ‘Lullaby’, yang mendapat banyak popularitas di seluruh dunia karena lagu tersebut juga dirilis dalam bahasa Inggris, China, dan Spanyol.

Untuk menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan fans global mereka, GOT7 akan menafsirkan ulang lagu ‘Lullaby’ menjadi versi ‘mimpi buruk’ yang kelam dan seksi untuk MAMA 2018 di Hong Kong pada 14 Desember mendatang. iGOT7 (sebutan fansnya) pun tentunya sangat menantikan bagaimana ketujuh member akan menunjukkan karisma dan penampilan panggung mereka.

Baca juga: Agensi MAMAMOO Angkat Bicara Soal Penampilan Seksi Hwasa di #2018MAMA Jepang

Selain itu, GOT7 juga akan menampilkan pertunjukkan yang beragam. Terlepas dari kesibukan jadwal promosi lagu baru mereka ‘Miracle’ dari album repackaged ‘Present: YOU & ME Edition’, grup asuhan JYP Entertainment ini berlatih keras untuk membuat fans terkesan.

MAMA 2018 juga memberi bocoran penampilan Wanna One yang bakal hadir di tiga ajang penghargaan di tiga negara. Wanna One akan menampilkan lagu terbaru ‘Spring Breeze’ dari full album pertama di MAMA Premiere di Korea pada 10 Desember. Setelah memenangkan Best New Male Artist di tahun lalu, mereka akan menunjukkan dukungan untuk artis baru yang menghiasi panggung di acara tersebut.

Kemudian untuk di MAMA Fans’ Choice di Jepang pada 12 Desember, Wanna One akan terhubung dengan para penggemar melalui penampilan pertama mereka membawakan ‘I.P.U. (Propose Ver.)’. Dan terakhir saat di MAMA Hong Kong, grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini akan menunjukkan penampilan yang berarti untuk melihat kembali perjalanan mereka sejak debut.

(fzh)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)