home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kompak Seluruh Member SHINee Antar Onew Masuk Wamil

Senin, 10 Desember 2018 18:00 by muthiasp | 1646 hits
Potret Kompak Seluruh Member SHINee Antar Onew Masuk Wamil
Image source: @shinee

DREAMERS.ID - Pada Senin (10/12), penggemar idola K-Pop harus melepas salah satu penyanyi bersuara khas, Onew, yang mulai menjalani pengabdian pada tanah kelahirannya melalui wajib militer. Ketiga member SHINee lain pun menyempatkan diri mengantarnya.

Sesuai dengan keinginannya, cowok bernama asli Lee Jinki itu resmi masuk wajib militer tanpa keramaian maupun menggelar acara khusus. Meski begitu, ia tidak sendiri saat tiba di markas militer karena Minho, Key, dan Taemin ikut mengantarkannya ditengah kesibukkan jadwal individu.

Dari postingan yang diunggah oleh akun Instagram resmi @SHINee, Onew memperlihatkan wajah yang ceria, tersenyum lepas. Begitu pula dengan rekan-rekan segrupnya. Minho dan Taemin kompak mengenakan pakaian serba hitam, sedangkan Key dibalut padded jacket merah.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Minho sendiri diketahui sedang dalam tahap pemulihan akibat cedera di lokasi syuting film ‘Jangsari 9.15’. Taemin sibuk dengan kegiatan solonya di Jepang, sementara Key baru saja merampungkan masa promosi album solo perdananya yang bertajuk ‘Face’.

Nantinya, Onew akan bertugas sebagai tentara aktif kurang lebih selama 1 tahun 9 bulan. Sebelum itu, ia harus lebih dahulu menjalani empat minggu pelatihan dasar militer. Pelantun lagu ‘Blue’ ini pun sudah berpamitan kepada penggemar melalui surat menyentuh yang ditulis tangannya sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)