SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Persembahkan Lagu Spesial di Konser Solonya untuk Mendiang Jonghyun SHINee

Senin, 17 Desember 2018 11:10 by muthiasp | 877 hits
IU Persembahkan Lagu Spesial di Konser Solonya untuk Mendiang Jonghyun SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat setahun yang lalu, Jonghyun SHINee secara mendadak meninggalkan keluarga, penggemar, dan para sahabatnya. Kini di peringatan setahun kepergiannya, IU mempersembahkan penampilan spesial untuk sang sahabat di konser solonya.

Pada Sabtu (15/12), IU menggelar konser solonya di Singapura. Jelang tiga hari peringatan meninggalnya Jonghyun, ia pun mempersembahkan satu penampilan spesial untuk sang sahabat, “Lagu selanjutnya sebenarnya tidak ada di daftar laguku, tapi aku mempersiapkannya karena belakangan ini selalu memikirkan dia”.

IU lantas mengganti mic ungu yang menjadi ciri khasnya ke warna pearl aqua, yang mana warna fandom SHINee. Ia menyanyikan lagu berjudul ‘Gloomy Clock’ ciptaan Jonghyun, “Lagu ini telah membuatku sangat nyaman sejak aku mendengarkannya. Aku sangat berharap lagu ini bisa sampai kepada orang yang sangat aku rindukan”.

Baca juga: Reuni dengan IU, Lee Jun Ki Bakal Tampil Jadi Cameo di 'Hotel del Luna'

Pelantun hits ‘BBI BBI’ ini mengaku langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut saat pertama kali mendengarkannya. Lalu ia memohon agar Jonghyun menjual lagu itu untuknya. Sebelumnya, IU dan Jonghyun sudah pernah membawakan lagu ini secara duet di konser solo ‘The Story by Jonghyun’ pada tahun 2015 silam.

Sementara itu, momen tersebut bukan pertama kalinya IU mengenang sang sahabat di atas panggung. Pada saat menghadiri acara penghargaan ‘Golden Disc Awards 2018’ awal tahun ini, ia mengungkapkan rasa sedih yang mendalam dan mengingatkan agar jangan memendam apapun sendirian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tampil dalam interview terbaru ‘Entertainment Weekly’, Kim Go Eun dan Jung Hae In mengungkapkan bahwa mereka memiliki beberapa kesamaan dalam minat. Kedua aktor ini kembali dipertemukan dalam proyek yang sama dengan membintangi film ‘Tune in for Love’....
  • HOT !
    Siapapun pasti masih mengingat cerita akhir film ‘Titanic’ yang memilukan. Hingga kini masih banyak yang berharap bahwa tokoh Jack yang diperankan Leonardo DiCaprio bisa selamat dari tragedi tenggelamnya kapal....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu Tom Holland berhasil membuat para fans heboh lantaran kepergok sedang berkencan dengan seorang wanita misterius berambut pirang. Kini identitas sang wanita terungkap....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)