home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Persembahkan Lagu Spesial di Konser Solonya untuk Mendiang Jonghyun SHINee

Senin, 17 Desember 2018 11:10 by muthiasp | 1184 hits
IU Persembahkan Lagu Spesial di Konser Solonya untuk Mendiang Jonghyun SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat setahun yang lalu, Jonghyun SHINee secara mendadak meninggalkan keluarga, penggemar, dan para sahabatnya. Kini di peringatan setahun kepergiannya, IU mempersembahkan penampilan spesial untuk sang sahabat di konser solonya.

Pada Sabtu (15/12), IU menggelar konser solonya di Singapura. Jelang tiga hari peringatan meninggalnya Jonghyun, ia pun mempersembahkan satu penampilan spesial untuk sang sahabat, “Lagu selanjutnya sebenarnya tidak ada di daftar laguku, tapi aku mempersiapkannya karena belakangan ini selalu memikirkan dia”.

IU lantas mengganti mic ungu yang menjadi ciri khasnya ke warna pearl aqua, yang mana warna fandom SHINee. Ia menyanyikan lagu berjudul ‘Gloomy Clock’ ciptaan Jonghyun, “Lagu ini telah membuatku sangat nyaman sejak aku mendengarkannya. Aku sangat berharap lagu ini bisa sampai kepada orang yang sangat aku rindukan”.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Pelantun hits ‘BBI BBI’ ini mengaku langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut saat pertama kali mendengarkannya. Lalu ia memohon agar Jonghyun menjual lagu itu untuknya. Sebelumnya, IU dan Jonghyun sudah pernah membawakan lagu ini secara duet di konser solo ‘The Story by Jonghyun’ pada tahun 2015 silam.

Sementara itu, momen tersebut bukan pertama kalinya IU mengenang sang sahabat di atas panggung. Pada saat menghadiri acara penghargaan ‘Golden Disc Awards 2018’ awal tahun ini, ia mengungkapkan rasa sedih yang mendalam dan mengingatkan agar jangan memendam apapun sendirian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)