SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Gayo Daejun 2018 Umumkan Kolaborasi Akbar dari Sederet Group K-Pop

Senin, 17 Desember 2018 12:39 by zia92 | 1022 hits
SBS Gayo Daejun 2018 Umumkan Kolaborasi Akbar dari Sederet Group K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanya tinggal sekitar satu minggu lagi festival musik tahunan SBS Gayo Daejun akan digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, SBS Gayo Daejun 2018 juga akan menampilkan banyak keseruan dengan special stage maupun panggung kolaborasi.

Pada 16 Desember kemarin, SBS merilis sebuah video teaser yang semakin membuat fans antusias dengan mengumumkan siapa saja artis yang akan melakukan kolaborasi. Sederet nama boy group dan girl group populer pun muncul dalam teaser.

Video yang dirilis saat program musik ‘Inkigayo’ tersebut dimulai dengan kedatangan Mino WINNER yang kemudian berdiskusi dengan staf produksi untuk panggung solonya, di mana ia akan menunjukkan penampilan perdana dari lagu solonya.

Baca juga: Stylist Ungkap Fakta dari Kontroversi Outfit Panggung Hwasa MAMAMOO dan Kai EXO di SBS Gayo 2018

Selanjutnya, dalam teaser terungkap bahwa ada dua panggung kolaborasi spesial. Pertama menampilkan boy group GOT7, WINNER, SEVENTEEN, NCT, dan Wanna One. Sementara kolaborasi kedua datang dari dua girl group Red Velvet dan TWICE.

SBS Gayo Daejun tahun ini akan diadakan pada 25 Desember mendatang di Gocheok Sky Dome, Line-up artis yang sudah dikonfirmasi termasuk BTS, TWICE, BLACKPINK, iKON, MAMAMOO, MOMOLAND, GFRIEND, GOT7, EXO, Wanna One, Red Velvet, WINNER, A Pink, Sunmi, Monsta X, BTOB, NCT dan SEVENTEEN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)