home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Ungkap Kerinduan Mendalam Terhadap Sosok Jonghyun SHINee

Selasa, 18 Desember 2018 15:00 by muthiasp | 1399 hits
Leeteuk Ungkap Kerinduan Mendalam Terhadap Sosok Jonghyun SHINee
Image source: @xxteukxx

DREAMERS.ID - Tidak terasa sudah satu tahun berlalu, namun rasa kehilangan dan rindu akan sosok Jonghyun SHINee masih sangat dirasakan oleh banyak orang. Salah satunya adalah Leeteuk yang sempat mendapat peran penting di acara pemakamannya.

Tepat di satu tahun kepergiaan sahabatnya, pada Selasa (18/12), leader grup Super Junior itu mengunggah fotonya bersama dengan kelima member SHINee. Ia berpose di tengah dekat dengan Jonghyun. Pada foto tersebut, Jonghyun terlihat mendekatkan kepalanya ke Leeteuk.

Idola K-Pop senior itu juga menuliskan pesan yang mengharukan. Ia mengungkapkan rasa rindu mendalam ke junior seagensinya itu, serta meminta penggemar agar selalu mengingat sosok Jonghyun, “Setahun belakang ini, waktu sepertinya berjalan sangat cepat. Meskipun waktu berlalu, mohon rindukan dan pikirkan tentang dia terus”.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

“Walau jika kalian tidak melakukannya setiap hari, lakukannya sesempatnya atau paling tidak hari ini, kenang dia. Setelah mengunjungi Jonghyun, rasanya seperti beban terangkat dari pikiranku. Aku mencintaimu,” tulis pria kelahiran 1983 itu.

Punya hubungan yang dekat, Leeteuk sempat bercerita didatangi Jonghyun dalam mimpi sebelum digelarnya pemakaman, di mana Jonghyun mengingatkannya untuk hidup lebih bahagia dan tersenyum lebih ceria. Ia juga tidak hanya terus menerus berada di rumah duka, ia juga bertugas sebagai pembawa peti jenazah Jonghyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)