home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Lima Episode, EXO Umumkan Jadwal Tayang Variety Show Barunya

Rabu, 19 Desember 2018 16:12 by fzhchyn | 1957 hits
Ada Lima Episode, EXO Umumkan Jadwal Tayang Variety Show Barunya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya menyapa fans lewat musik dan penampilan panggung, EXO juga akan menghibur fans melalui variety show mereka sendiri. Dalam program ini, para member akan menunjukkan keseruan mereka bermain game.

Diberi judul ‘We’ll show you EXO – EXO Arcade’, variety show ini akan memiliki total lima episode. Episode pertama akan tayang perdana pada 27 Desember mendatang pukul 2 siang waktu setempat melalui channel resmi EXO di Naver V Live .

Sementara episode kedua hingga kelima akan tayang pada 29 Desember, 31 Desember, 3 Januari, dan 5 Januari di waktu dan saluran yang sama. Video teaser atau sneak peak-nya sendiri sudah dirilis pada 11 Desember lalu.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Acara ini secara khusus akan menarik perhatian dengan jiwa kompetitif para member EXO dalam memainkan berbagai game, seperti chair curling, permainan keluar parkir dengan mobil mini, dan berteriak dalam kesunyian. Selain itu, tim pemenang akan menerima hadiah yang manis sementara tim yang kalah akan diberikan waktu untuk melakukan misi yang ingin dilihat oleh fans.

EXO sendiri baru saja merilis album repackaged bertajuk ‘Love Shot’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama pada 13 Desember. Lagu tersebut langsung merajai chart musik lokal hingga internasional.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)