SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diundur, Album Baru iKON Dipastikan Bakal Rilis di Tanggal Ini

Kamis, 27 Desember 2018 12:00 by muthiasp | 2248 hits
Sempat Diundur, Album Baru iKON Dipastikan Bakal Rilis di Tanggal Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penundaan perilisan album dari artis naungan YG Entertainment sudah sering terjadi, hingga fans memakluminya. Dan kali ini kembali menimpa iKON, namun fans tidak perlu khawatir karena pihak agensi langsung memberikan tanggal pasti kapan album terbaru mereka dirilis.

Pada bulan Oktober lalu, Yang Hyun Suk selaku pimpinan agensi mengungapkan rencana untuk merilis album repackage iKON pada akhir tahun ini, atau tepatnya 31 Desember 2018. Lalu Minggu (23/12), ia mengabarkan jika perilisan album harus ditunda sampai awal Januari.

Akhirnya pada Kamis (27/12), YG Entertainment mengumumkan jika album terbaru yang akan bertajuk ‘New Kids Repackage: the New Kids’ akan diluncurkan pada 7 Januari 2019 secara online. Sementara versi album fisiknya akan mulai dipasarkan pada 8 Januari 2019.

Baca juga: Tak Dihadiri EXO dan BTS, Inilah Daftar Lengkap Pemenang '8th Gaon Chart Music Awards'

Album tersebut merupakan seri terakhir dari rangkaian album ‘New Kids’ yang sudah dimulai sejak 22 Mei 2017 lalu, lalu ‘New Kids: Continue’ pada 2 Agustus 2018, dan ‘New Kids: Final’ pada 1 Oktober 2018. Dari perilisan itu, iKON meraih masa kejayaannya karena sederet lagu yang jadi hits.

Mulai dari ‘B’Day’, ‘Love Scenario’, ‘Killing Me’, hingga ‘Goodbye Road’. Berkat lagu-lagu tersebut, ketujuh cowok tampan itu berhasil membawa pulang sederet piala penghargaan, mulai dari ‘Asia Artist Awards’, ‘MBC Plus x Genie Music Awards’, ‘MAMA 2018’, hingga penghargaan daesang Song of the Year dari ‘Melon Music Awards 2018’.

(mth)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)