home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Steve Aoki Pilih Naik Ojol di Bali, Go-Jek atau Grab?

Kamis, 03 Januari 2019 17:33 by bellaevania | 1805 hits
Heboh Steve Aoki Pilih Naik Ojol di Bali, Go-Jek atau Grab?
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Steve Aoki diketahui tengah berada di Bali, Indonesia dalam rangka tour konsernya. Dikenal sebagai DJ kelas dunia, Steve Aoki justru tampil sederhana ketika menjelajahi pulau dewata.

Dibanding mengendarai kendaraan mewah, Steve Aoki lebih memilih transportasi ojek online untuk menikmati suasana Bali. Ia tampak santai duduk di kursi penumpang dengan menggunakan kemeja kuning dan celana pendek. Tak lupa memakai helm hijau yang identik dengan ojek online.


Image Source: Hitekno

Momen unik pun berhasil di abadikan warga sekitar Bali yang kebetulan berada di jalan. Postingan Steve Aoki tengah naik ojek online di akun @Gojek24jam berhasil membuat netizen heboh. “Itu dia naik Gojek pakai akun siapa ya Steve Aoki?'' tulis salah satu netizen. ''Masa iya beneran itu Steve Aoki?'' tulis netizen lainnya.

Baca juga: Termasuk T.O.P BIGBANG, Ini 8 Tokoh yang Diajak Miliarder Jepang Yusaku Maezawa ke Bulan

Steve Aoki pun seakan menjawab rasa penasaran netizen dengan kebenaran unggahan tersebut. Ia mengunggah video dan Instagram story di akun pribadinya @Steveaoki yang menunjukkan dirinya tengah menaiki ojek online.


Image Source: Hitekno

Tak hanya bagi masyarakat biasa, DJ kelas dunia seperti Steve Aoki pun ikut memanfaatkan ojek online untuk memecah kemacetan. DJ yang pernah berkolaborasi dengan BTS ini terlihat tak risih dan justru senang dapat menikmati perjalanan di Bali dengan ojek online.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)