SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Musnah, Teori 'Gila' Fans Ini Berikan Harapan Vision Jadi Penyelamat di 'Avengers: Endgame'

Jumat, 04 Januari 2019 14:19 by reinasoebisono | 2045 hits
Sudah Musnah, Teori 'Gila' Fans Ini Berikan Harapan Vision Jadi Penyelamat di 'Avengers: Endgame'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setengah dari populasi semesta menghilang karena jentikan jari Thanos di film Avengers: Infinity War’. Mayoritas fans percaya ada cara lain bagi Marvel untuk menyelamatkan mereka kembali, hidup dan mengalahkan karakter antagonis berjulukan ‘Mad Titan’ tersebut.

Salah satu teori yang muncul dari fans dan menarik perhatian adalah Vision yang diperkirakan akan hidup kembali dan menyelamatkan dunia dari kepunahan. Terlebih dengan sudah rilisnya trailer perdana dari Avengers: Endgame’.

Seorang fans via Reddit percaya jika ada yang penonton lewatkan ketika Vision mati di akhir ‘Infinity War’. Untuk kembali diingat, ia mati dua kali, yaitu saat Scarlet Witch mnghancurkan Mind Stone yang ada di dahinya. Tapi ia hidup kembali dan ketika Thanos mengambil paksa batu kuning tersebut dari dahinya, Vision tidak hilang, melainkan tubuhnya menjadi abu-abu dan jatuh ke tanah.

Teori ‘gila’ fans yang dibicarakan ini tidak berpikir jika tubuh Vision bisa bertahan hidup, namun diperkirakan Vision mampu mentransfer jiwanya ke Mind Stone. Teori ini berlanjut jika Vision mampu mempengaruhi Thanos dan bisa jadi para super hero yang hilang jadi abu masih hidup namun terperangkap di Soul Stone atau dunia beda dimensi lainnya.

Baca juga: 'I Love You 3000'! Yuk Intip Rumah Peristirahatan Tony Stark 'Avengers: Endgame' yang Kini Disewakan

Dalam komik aslinya, Thanos dirusak pikirannya oleh karakter bernama Adam Warlock. Jika sutradara Russo Brothers memutskan untuk mengambil alur ini, Vision lah sosok yang paling masuk akal untuk melakukannya.

Jangan lupakan juga jika Bruce Banner juga berusaha untuk mengeluarkan Mind Stone dari tubuh Vision dengan ‘aman’ via bantuan Shuri, adik dari Black Panther di Wakanda. Sebelumnya, Vision juga adalah alat artificial intelegence J.A.R.V.I.S buatan Tony Stark. Sehingga tidak menutup kemungkinan jiwa dan pikiran Vision bisa berpindah lagi.

Apa kamu salah satu yang setuju dengan teori ini, atau justru punya teori lain?

(rei)

  • HOT !
    Margot Robbie berhasil mendapatkan peran sebagai Sharon Tate yang beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Robbie ternyata tak pernah mengikuti audisi film untuk peran tersebut....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, kabar bahagia datang dari aktor So Ji Sub yang akhirnya diumumkan menjalin hubungan asmara dengan seorang reporter cantik, Jo Eun Jung. Kabar terbaru mengatakan bahwa So Ji Sub sudah membeli rumah untuk menikah....
  • HOT !
    Konser Super Show 7S in Jakarta berlangsung sukses pada Sabtu (15/6) malam tadi. Tidak hanya dipenuhi oleh ribuan penggemar, tetapi beberapa selebriti Indonesia juga hadir. Salah satunya Dira Sugandi yang memang sudah dikenal dekat dengan member Super Junior....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)