SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi IU Bakal Tuntut Penyebar Rumor Tudingan Terlibat Penipuan Investasi

Selasa, 08 Januari 2019 11:40 by muthiasp | 741 hits
Agensi IU Bakal Tuntut Penyebar Rumor Tudingan Terlibat Penipuan Investasi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan pada Senin (07/01) kemarin, IU dilaporkan terlibat kasus penipuan investasi atas lahan yang dilalui oleh pembangunan jalur baru kereta cepat Seoul – Provinsi Gyeonggi. Agensi membantah dan siap menempuh jalur hukum atas rumor tersebut.

Berdasarkan laporan outlet media Sky E-Daily, tanah yang dibeli IU pada Januari 2018 lalu masuk dalam salah satu yang dilewati oleh jalur tersebut. Hasilnya, tanah yang awalnya dibeli seharga 58 miliar rupiah diperkirakan harganya kini mencapai 87 miliar rupiah, yang mana lebih tinggi 29 miliar dari harga yang dibayarkan.

Sehingga netizen mengklaim IU membeli tanah tersebut karena mengetahui keuntungan besar yang akan didapat jika dijual karena adanya pembangunan. Kakao M selaku agensinya membantah kabar tersebut, karena alasan utama IU membeli properti di daerah tersebut adalah karena dekat dengan rumahnya yang berada di kawasan Bangbae, Seoul.

Baca juga: Penata Rambut Seo Yoon Buka-bukaan Cerita 'Mempercantik' IU, Sulli, Hingga B1A4

Lebih lanjut, mereka siap menempuh jalur hukum jika masih ada yang menyebarkan rumor seperti itu, “Karena tidak ada rencana untuk menjual gedung itu lagi, rumor dan spekulasi tentang isu tersebut salah. Kami ingin tekankan bahwa harga dari gedung itu juga hanya spekulasi dan bukan informasi yang valid”.

“Kami saat ini sedang mengumpulkan bukti-bukti melalui email yang dikirimkan penggemar tentang berbagai rumor yang tersebar di dunia maya, serta komentar negatif. Kami akan mengambil langkah hukum demi melindungi artis kami dari pencemaran nama baik dan rumor tak berdasar,” jelas agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)