home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Chef, Junho 2PM Siap Tebar Pesona Sebagai Pengacara di Drama Terbaru tvN

Rabu, 09 Januari 2019 13:15 by muthiasp | 938 hits
Setelah Chef, Junho 2PM Siap Tebar Pesona Sebagai Pengacara di Drama Terbaru tvN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak 2PM dinyatakan hiatus, Junho semakin mendalami karirnya dalam bidang akting. Laris manis dapat tawaran film maupun drama, ia memutuskan untuk segera comeback akting lewat drama terbaru tvN dan memerankan karakter berbeda.

Junho sendiri sudah diakui kemampuan aktingnya yang baik lewat drama-drama populer di tahun 2017-2018 ini. Jika sebelumnya berhasil menunjukkan pesonanya sebagai chef handal yang bersifat tsundere, kini ia didapuk untuk memerankan karakter pengacara dalam drama terbaru berjudul ‘Confession’.

Drama ini bercerita tentang mengejar kebenaran yang terkubur oleh hukum yang menghalau bahaya ganda, atau dengan kata lain seseorang tidak bisa menghadapi tuntutan dua kali dari perkara yang sama. Junho berperan sebagai pengacara Choi Do Hyun, pria yang menghadapi kesulitan dalam hidupnya.

Baca juga: Junho 2PM Dikabarkan Siap Jalani Tugas Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Ia menghabiskan masa kecil di rumah sakit karena kondisi jantungnya yang kronis. Setelah menerima transplantasi hati, Choi Do Hyun seperti mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup. Namun setelah ayahnya dihukum mati atas kasus pembunuhan, ia kembali mengalami kesulitan. Demi membuktikan ayahnya tidak bersalah, ia memutuskan menjadi pengacara.

Tim produksi sendiri mengakui kemampuan akting Junho, sehingga digaet untuk menjadi aktor utama dari drama ini, “Karena Junho sudah menunjukkan kemampuan akting yang luas, dia akan bisa menunjukkan yang lebih dalam lagi melalui ‘Confession’,”. Drama ini pun dijadwalkan tayang di tvN pada Maret 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles untuk pertama kalinya merajai tangga lagu di Billboard lewat lagu musim panas, Watermelon Sugar. Ia menjadi anggota kedua One Direction yang menempati posisi no. 1, setelah Zayn Malik yang mendominasi di tahun 2016 lewat lagu ‘Pillowtalk’....
  • HOT !
    Formasi boy group baru WEi akhirnya lengkap dengan bergabungnya Yoo Yongha dan Kim Junseo.  Keduanya merupakan trainee OUI Entertainment yang sebelumnya sudah debut dalam grup projek 1THE9....
  • HOT !
    Proyek drama Korea dari Kakao M berjudul Not Yet 30 baru saja mengonfirmasi Kang Minhyuk dan Jung In Sun sebagai pemeran utamanya. Lalu menambah Hani EXID dan Song Jae Rim sebagai second lead....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)