home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Selebgram, Intip Foto-foto Hits Suho EXO Liburan di Amerika Serikat

Rabu, 09 Januari 2019 20:35 by muthiasp | 1847 hits
Bak Selebgram, Intip Foto-foto Hits Suho EXO Liburan di Amerika Serikat
Image source: @kimjuncotton

DREAMERS.ID - Setelah setahun belakangan sibuk dengan kegiatan individu dan comeback grupnya, Suho EXO kini diketahui sedang menikmati liburan di Amerika Serikat. Ia pun membagikan foto-foto liburannya yang hits nan instagram-able.

Suho sendiri mengumumkan kedatangannya di New York pada akhir pekan minggu lalu. Ia mengunggah foto sedang berjalan menuju taksi yang berwarna senada dengan jaketnya. Lalu kembali berfoto dengan latar belakang warna paduan kuning-biru tua juga, bagaikan bunglon yang sedang berkamuflase.

Bagaikan orang biasa, Suho tampak begitu menikmati liburannya dengan menaiki transportasi umum tanpa harus menutupi wajah tampannya. Berfoto di mana saja sesuka hatinya, menikmati pemandangan kota di siang maupun malam hari tanpa banyak gangguan, serta menonton teater ‘Sleep No More’.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Pemilik akun Instagram @kimjuncotton ini tidak sendirian, melainkan juga hangout santai bareng dengan temannya. Outfit yang dikenakan selama liburannya casual namun tetap terlihat stylish. Ia kerap memadukan coat dengan jeans, sweater, dan sneakers. Dan melengkapi gayanya dengan topi.

Sementara itu, seluruh member EXO mendapatkan jatah liburan di awal tahun 2019 ini setelah merampungkan masa promosi lagu ‘Love Shot’. Seperti Chanyeol diketahui berlibur bersama teman-temannya ke Jepang, sementara Kai dikonfirmasi berpacaran dengan Jennie di tanggal 1 Januari ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)