home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Rilis Teaser Misterius, Comeback BTS atau Debut Boy Group Baru?

Kamis, 10 Januari 2019 22:19 by fzhchyn | 1634 hits
Big Hit Rilis Teaser Misterius, Comeback BTS atau Debut Boy Group Baru?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanpa peringatan, Big Hit Entertainment tiba-tiba ‘menjatuhkan bom’ dan mengejutkan fans. Tepat pada 9 Januari pukul 12 tengah malam waktu setempat, agensi mengunggah sebuah tautan dengan caption misterius, “What do you do? What do you see?”, membuat fans penasaran.

Berbeda dari teaser sebelumnya, kali ini tidak ada karakter apapun selain dua lingkaran hitam dan putih yang bertabrakan bersama dengan penghitung waktu mundur selama 24 jam. Tak sabar menunggu hingga 10 Januari, banyak fans telah mencoba menguraikan petunjuk tersembunyi dari teaser tersebut.

What do you do?
What do you see?https://t.co/oZKcIeVx1P pic.twitter.com/4siOdx3ZQ2

— BigHit Entertainment (@BigHitEnt) January 9, 2019

Beberapa menganggap ini adalah teaser untuk comeback BTS. “Saat aku melihatnya, aku langsung memikirkan Serendipity dari Jimin. Mungkin ini akan menjadi comeback BTS?” kata seorang fans. Lainnya berkomentar seperti, “MAMAMOO kemudian GFRIEND lalu BTS. MAMAMOO sudah selesai dengan promosi mereka, GFRIEND sedang mempersiapkan, dan giliran BTS akan segera tiba!!! Tiga agensi ini saling terhubung. Teori-teori ini telah terbukti benar, setidaknya tiga kali.” Dan “Terlihat agak mirip dengan era ‘Wings’.”

Meski begitu, banyak juga yang menganggap ini adalah teaser untuk boy group baru Big Hit Entertainment. Terlebih setelah ditemukan sesuatu yang tersembunyi dalam tautan yang diberikan dan juga beberapa petunjuk lainnya.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

“Aku rasa ini petunjuk untuk grup baru. Hal pertama adalah bahwa akun BigHit mempostingnya tapi akun bts_bighit tidak, yang berarti tidak terkait dengan BTS. Kedua adalah rumor tentang grup baru bernama TXT, kependekan dari TomorrowXTogether. DI situs web Big Hit, ada gambar ini dengan kata-kata You and I, Different but ‘Together’, ada kemungkinan besar tentang spekulasi ini.”

“Alasan ketiga adalah kata TXT yang terlihat hampir seperti simbol infinity. Gambar Big Hit juga memiliki ikon ini, dan baru-baru ini koreografer Son Seung Duk juga memposting foto di Instagram dengan caption hanya simbol ini. Tebak apa!” papar seorang fans. Ada juga yang berkomentar, “Mungkin boy group baru. Kau dengar mereka akan debut tahun 2019.”

Setelah spekulasi ini menyebar, agensi menanggapi, “Kami tidak dapat mengungkapkan apapun sampai mereka debut. Kami berharap pengertian dari para fans.” Big Hit memang telah lama dikenal dengan teori konspirasi dan petunjuk misterius, yang sulit namun menyenangkan bagi fans untuk menebak arti sebenarnya.

Meskipun agak membingungkan, fans juga sangat antusias dan mengagumi ide aneh tapi penuh makna dari agensi ini. Well, semuanya mungkin akan terungkap saat tengah malam nanti tiba ketika waktu hitung mundur berakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)