home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Rayakan Ulang Tahun di Jerusalem

Minggu, 07 April 2013 10:28 by ningcil | 8206 hits
Siwon Super Junior Rayakan Ulang Tahun di Jerusalem
sup3rjunior.com

Dibulan April ini para ELF (sebutan fans Super Junior) sepertinya sangat sibuk oleh ulang tahun 2 member yang cukup memiliki banyak fans, Eunhyuk dan Siwon. Setelah pada Kamis, 4 April lalu Eunhyuk merayakan ulang tahunnya, kini Minggu, 7 April giliran Siwon yang merayakan ulang tahunnya.

Sama seperti Eunhyuk, Siwon juga berulang tahun yang ke-27 atau ke-28 dalam hitungan tahun Korea. Siwon yang sejak beberapa hati lalu sedang berkunjung ke Jerusalem, Israel pun akhirnya melewatkan pergantian usianya di tempat suci umat Islam, Kristen, dan Yahudi tersebut.

Untuk merayakan ulang tahun penyanyi yang juga aktor ini, fans Siwon atau para Siwonest diseluruh dunia pun merayakannya dengan menjadikan mengucapkan ulang tahun sang idola disejumlah jejaring sosial, salah satunya Twitter dengan menggunakan hashtag #HappySiwonDay dan #사랑하는최시원생일 (ulang tahun Siwon tercinta).

Ucapan yang terus mengalir dari seluruh Siwonest di seluruh dunia pun hingga membuat kedua hashtag tersebut menjadi trending topic worldwide. Melihat fans yang antusias dengan ulang tahunnya, Siwon pun mengirimkan ucapan terimakasih di akun Twitter pribadinya. “Terima kasih semuanya. Selalu menyayangi kalian #HappySiwonDay #사랑하는최시원생일 CINTA dari Jerusalem,” tweet Siwon di akun @Siwon407 miliknya (07/04).

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Bersamaan dengan ucapan terima kasihnya, Siwon pun mengunggah foto dirinya yang sedang berada di situs sejarah di Jerusalem. Siwon tampak sangat santai dengan celana kapri pendek, t-shirt hitam dan jaket jeans. Wajah Siwon yang belum bercukur pun menambah ketampanan pria yang sempat digosipkan dekat dengan Agnes Monica ini.

Tak berapa lama, Siwon kembali mengunggah foto dirinya yang hanya mengenakan celana yang pendek yang sama namun tanpa atasan apapun. Siwon tampak sangat ceria walaupun seluruh tubuhnya tersorot sinar matahari yang cukup terik. Siwon menulis, “Ini hadiah dariku untuk kalian semua. Terima kasih untuk semua keluargaku..”

Selamat ulang tahun, Choi Siwon!

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)