home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Mr. Sunshine', Byun Yo Han Dipastikan Siap Main Drama Baru

Rabu, 23 Januari 2019 17:36 by fzhchyn | 2228 hits
Usai 'Mr. Sunshine', Byun Yo Han Dipastikan Siap Main Drama Baru
Image source: Saram Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama membintangi drama hits tvN ‘Mr. Sunshine’, Byun Yo Han sudah siap kembali ke layar kaca. Aktor 32 tahun ini dipastikan bakal membintangi drama ‘City of Stars’ (judul terjemahan), yang memiliki jalan cerita sangat menarik.

Pada 23 Januari, agensi yang menaungi Byun Yo Han, Saram Entertainment menyatakan, “Byun Yo Han telah menerima tawaran peran untuk drama ‘City of Stars’. Kami belum diberitahu tentang jadwal syutingnya.”

‘City of Stars’ akan menceritakan kisah tentang cinta dan impian anak muda yang ingin bepergian ke luar angkasa. Drama ini bakal menggabungkan visual sinematik dan penggambaran khusus dari teknologi aerospace.

Baca juga: Byun Yo Han Dirikan Agensi Bareng Manajer

Byun Yo Han akan berperan sebagai Yoon Dong Ha, seorang mekanik perawatan pesawat ringan yang menderita claustrophobia (ketakutan pada ruang sempit) setelah mengalami kecelakaan saat ia bertugas di angkatan udara. Bolak-balik antara Star City dan sebuah pusat ruang angkasa di Goheung, ia dihadapkan dengan beberapa konflik dan persaingan dengan teman-temannya. Agar bisa ke luar angkasa, ia harus mengatasi fobianya.

‘City of Stars’ akan disutradai oleh jang Jin dan kabarnya drama ini telah menerima investasi 10 juta dolar dari sebuah perusahaan di Hong Kong. Selain itu, mereka juga telah membuat kesepakatan pra-penjualan dengan lebih dari 30 negara. Drama ini akan sepenuhnya pra-produksi dan dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Maret. Sementara penayangannya dijadwalkan pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)