home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengah Tampil di Atas Panggung, Satu Personil NKOTB Mendadak Kabur!

Senin, 08 April 2013 14:00 by citra09 | 2296 hits
Tengah Tampil di Atas Panggung, Satu Personil NKOTB Mendadak Kabur!
dreamersradio.com

Pernah membayangkan bagaimana jadinya jika para personil boyband legendaris yang sudah cukup senior, yaitu New Kids on the Block (NKOTB) yang tampil berlima di atas panggung tiba-tiba saja harus mengakhirinya dengan empat orang saja? Yap, hal ini ternyata benar-benar terjadi!

Meski sudah menjadi musisi yang super legendaris, namun ternyata salah satu personil boyband New Kids On The Block (NKOTB), Jonathan Knight masih saja mengalami yang namanya demam panggung saat harus menggelar konser. Bahkan baru-baru ini Jonathan sampai kabur alias turun panggung saat tak mampu menahan rasa gugup nya tersebut.

Dilansir Hollywood Life, saat menggelar konser di iHeartRadio Theater, New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu, boyband yang dibentuk tahun 1984 ini sukses membuat penonton histeris saat menyanyikan lagu terbaru mereka. Namun baru saja akan memulai koreografi, tiba-tiba saja, salah satu personil, Jonathan Knight mendadak berlari dan turun ke panggung.

Baca juga: New Kids On The Block Rilis Lagu Kolaborasi dengan SEVENTEEN

“Satu dari kami harus turun panggung. Kalian pikir kami serius? Ia hanya ingin pergi ke kamar mandi.” Tutur personil NKOTB lainnya, Joey Mclntyre yang berusaha untuk menutupi insiden demam panggung Jonathan dengan alasan bahwa Jonathan hanya ingin ke kamar mandi.

Tak lama setelah insiden tersebut, Jonathan pun mengungkapkan permintaan maaf nya kepada para penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya. “Maafkan aku...” Tulisnya singkat, dilansir US Magazine. Sebelumnya, dalam suatu kesempatan wawancara bersama Oprah, Jonathan pernah mengatakan bahwa ia memang punya kesulitan saat harus berdiri di depan keramaian.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)