SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Ungkap Perbedaan Besar Treasure 13 dengan Grup YG Entertainment Lainnya

Jumat, 08 Februari 2019 10:50 by zia92 | 1398 hits
Yang Hyun Suk Ungkap Perbedaan Besar Treasure 13 dengan Grup YG Entertainment Lainnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment baru saja mengejutkan fans dengan pengumuman tentang boy group barunya. Dua grup jebolan program survival ‘YG Treasure Box’ dipastikan bakal debut bersama dalam Treasure 13. Namun setelah itu mereka juga akan berpromosi secara terpisah.

Grup pertama Treasure beranggotakan tujuh member yaitu, Haruto, Bang Yedam, So Junghwan, Kim Junkyu, Park Jeongwoo, Yoon Jaehyuk, dan Choi Hyunsuk. Sementara grup kedua Magnum beranggotakan enam member, yakni Ha Yoonbin, Mashiho, Kim Doyoung, Yoshinori, Park Jihoon, dan Asahi.

Treasure 13 dijadwalkan debut antara Mei dan Juli tahun ini, serta Treasure dan Magnum akan promosi secara terpisah setelah mereka debut sebagai grup bertigabelas. Persiapan debut dan kehidupan sehari-hari para member akan ditampilkan melalui program reality ‘Open the Treasure Box’ yang disiarkan melalui Naver VLIVE dan YouTube. Sementara untuk sebutan fans, baik untuk Treasure 13, Treasure, dn Magnum, semuanya dinamai Treasure Makers.

Baca juga: Yang Hyun Suk Ditangkap, Debut Boy Group Baru YG Treasure 13 Semakin Tak Jelas

Terkait perbedaan konsep Treasure 13 dari grup YG Entertainment lainnya, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa para member tidak akan didorong untuk memproduksi musik mereka sendiri, seperti BIGBANG, WINNER dan iKON yang dikenal sebagai boy group yang menciptakan lagu-lagu mereka sendiri.

“Musik untuk Treasure 13 akan disiapkan dan dibangun oleh 30 produser musik yang masuk ke YG Entertainment, The Black Label, dan label yang baru-baru ini didirikan YGX dengan cepat,” pungkas Yang Hyun Suk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (19/8), L Infinite mengumumkan jika dirinya hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Pengumuman tersebut ia unggah bersama foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensinya tersebut telah berakhit....
  • HOT !
    Kabar hengkangnya L Infinite dari agensi yang selama in menaunginya yaitu Woollim Entertainment memang mengejutkan para penggemar. Namun, siapa sangka jika sebenernya sebelum dikonfirmasi, ternyata sempat beredar rumor tentang kepergian L ini....
  • HOT !
    Kabar mendadak dari Goo Hye Sun yang menyatakan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai, juga telah mempengaruhi acara SBS ‘My Ugly Duckling’. Di saat sebagaian besar tamu yang hadir berbicara tentang kehidupan mereka, Goo Hye Sun tak menyebutkan apa pun tentang suaminya, karena program telah mengedit sebagian besar komentarnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)