SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Ungkap Perbedaan Besar Treasure 13 dengan Grup YG Entertainment Lainnya

Jumat, 08 Februari 2019 10:50 by zia92 | 1426 hits
Yang Hyun Suk Ungkap Perbedaan Besar Treasure 13 dengan Grup YG Entertainment Lainnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment baru saja mengejutkan fans dengan pengumuman tentang boy group barunya. Dua grup jebolan program survival ‘YG Treasure Box’ dipastikan bakal debut bersama dalam Treasure 13. Namun setelah itu mereka juga akan berpromosi secara terpisah.

Grup pertama Treasure beranggotakan tujuh member yaitu, Haruto, Bang Yedam, So Junghwan, Kim Junkyu, Park Jeongwoo, Yoon Jaehyuk, dan Choi Hyunsuk. Sementara grup kedua Magnum beranggotakan enam member, yakni Ha Yoonbin, Mashiho, Kim Doyoung, Yoshinori, Park Jihoon, dan Asahi.

Treasure 13 dijadwalkan debut antara Mei dan Juli tahun ini, serta Treasure dan Magnum akan promosi secara terpisah setelah mereka debut sebagai grup bertigabelas. Persiapan debut dan kehidupan sehari-hari para member akan ditampilkan melalui program reality ‘Open the Treasure Box’ yang disiarkan melalui Naver VLIVE dan YouTube. Sementara untuk sebutan fans, baik untuk Treasure 13, Treasure, dn Magnum, semuanya dinamai Treasure Makers.

Baca juga: Yang Hyun Suk Ditangkap, Debut Boy Group Baru YG Treasure 13 Semakin Tak Jelas

Terkait perbedaan konsep Treasure 13 dari grup YG Entertainment lainnya, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa para member tidak akan didorong untuk memproduksi musik mereka sendiri, seperti BIGBANG, WINNER dan iKON yang dikenal sebagai boy group yang menciptakan lagu-lagu mereka sendiri.

“Musik untuk Treasure 13 akan disiapkan dan dibangun oleh 30 produser musik yang masuk ke YG Entertainment, The Black Label, dan label yang baru-baru ini didirikan YGX dengan cepat,” pungkas Yang Hyun Suk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor muda Jo Byung Gyu mengungkapkan kapan dirinya akan menikah dalam episode terbaru program MBN ‘Naturally’! Dalam episode yang tayang pada 21 September itu, Jo Byung Gyum aktris Jeon In Hwa, dan bintang tamu Yoo Dong Geun berbincang santai tentang berbagai hal....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Penyanyi yang mengawali karirnya dari ajang pencarian bakat bernama Woo Hye Mi ditemukan meninggal dunia di usia 31 tahun setelah dua hari tidak bisa dihubungi oleh rekan rekannya....
  • HOT !
    HyunA baru saja tampil di Korea Aerospace University Festival pada tanggal 19 September 2019. HyunA tampil menawan dengan sweatshirt berwarna hitam dan rok pendek berwarna hijau mengkilap sambil membawakan lagu iconic nya yang berjudul ‘Bubble Pop’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)