home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Kejutkan Fans dengan Lagu Kolaborasi Bareng Steve Aoki di Album Baru

Jumat, 08 Februari 2019 13:51 by fzhchyn | 844 hits
Monsta X Kejutkan Fans dengan Lagu Kolaborasi Bareng Steve Aoki di Album Baru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kolaborasi antara MONSTA X dan Steve Aoki akhirnya benar-benar akan terwujud dalam waktu dekat. Proyek kerja bareng kedua artis ini memang telah dinantikan fans sejak beberapa waktu lalu Steve Aoki menunjukkan ketertarikannya pada MONSTA X.

Pada November lalu, produser musik ternama Amerika tersebut mengungkapkan dalam sebuah kesempatan wawancara bahwa dirinya berharap dapat berkolaborasi dengan MONSTA X di masa depan. Pada saat itu ia mengatakan, “Aku melihat pesona MONSTA X dan keahlian produksi yang luar biasa di media sosial.”

Pada 8 Februari, Starship Entertainment, agensi yang menaungi boy group beranggotakan tujuh member tersebut mengkonfirmasi bahwa harapan Steve Aoki telah terwujud. Mereka berkolaborasi membuat sebuah lagu yang akan rilis di album baru MONSTA X.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Steve Aoki membuat satu lagu baru di album kedua MONSTA X yang akan datang. Mereka akhirnya bekerja sama setelah wawancara Steve Aoki tersebut.”

Lagu yang dibuat Steve Aoki ini berjudul ‘Play It Cool’, yang juga akan menampilkan lirik yang ditulis oleh salah satu member MONSTA X, I.M. Sementara itu, album kedua bertajuk ‘Take.2: We Are Here’ akan dirilis pada 18 Februari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)