home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akrab Banget, Jo Byung Gyu Ngaku Sering Video Call-an Bareng Kim Hye Yoon

Jumat, 08 Februari 2019 14:28 by muthiasp | 5617 hits
Akrab Banget, Jo Byung Gyu Ngaku Sering Video Call-an Bareng Kim Hye Yoon
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Selain cerita antar karakternya yang menarik, drama ‘SKY Castle’ juga membuat publik penasaran dengan hubungan para pemainnya yang sangat akrab, baik di lokasi syuting maupun media sosial, misalnya antara Jo Byung Gyu dan Kim Hye Yoon.

Kedekatan mereka menjadi perhatian penggemar setelah beberapa kali terlihat sangat akrab di balik layar ‘SKY Castle’. Selain itu, Jo Byung Gyu dan Kim Hye Yoon juga tak sungkan untuk memperlihatkan hubungan pertemanannya yang semakin dekat di media sosial masing-masing.

Mereka pernah mengunggah foto bareng, dan Kim Hye Yoon juga menonton siaran langsung Jo Byung Gyu. Pada episode terbaru talk show KBS ‘Happy Together’ yang tayang Kamis (07/02) malam, awalnya Jo Byung Gyu menceritakan bahwa dirinya harus sering-sering mencukur kumis demi berperan sebagai anak sekolah di ‘SKY Castle’.

Baca juga: Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Putus

“Kumisku mudah tumbuh. Aku mencukur 12 kali. Pertama kali cukur, aku hampir pingsan. Bukannya lebay. Walaupun aku sudah dicukur, penonton masih bilang bisa melihat imej dewasaku,” ujarnya. Kemudian Jo Byung Gyu mengungkapkan sering video call Kim Hye Yoon, bahkan ketika setelah bercukur.

“Aku sering video call Kim Hye Yoon. Ada saatnya aku tidak keluar rumah untuk selama dua minggu, dan Kim Hye Yoon terkejut (setelah melihat kumis) ketika kami video call,” ujarnya. Meski begitu, Jo Byung Gyu justru dirumorkan berkencan dengan Kim Bo Ra juga karena keakrabannya di balik layar ‘SKY Castle’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)