home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 9 Kontestan Program 'UNDER 19' yang Terpilih Untuk Debut

Sabtu, 09 Februari 2019 20:00 by dodo07 | 5030 hits
Inilah 9 Kontestan Program 'UNDER 19' yang Terpilih Untuk Debut
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Acara survival stasiun tv MBC ‘UNDER19’ baru saja menayangkan episode finalnya. Dari sederet finalis yang beraksi dalam acara tersebut, akhirnya terpilih 9 kontestan beruntung yang lolos dan siap debut sebentar lagi.

Pada tanggal 9 Februari, program 'UNDER19' di MBC yang dipandu Leeteuk Super Junior dan Kim Soohyun telah mengumumkan nama anggota yang akan debut dari ‘UNDER19'. Tidak hanya mengumumkan finalis line up debut, MBC juga mengungkapkan nama grup yakni 1the9 atau yang bisa diucapkan dengan 'Wonder Nine'.


Image source: MBC

Kesembilan anggota yang lolos dan akan debut sebagai anggota 1the9 antara lain adalah Jeon Doyum sebagai center, Jung Jinsung, Kim Taewoo, Shin Yechan, Jeong Taekyun, Yoo Yongha, Park Sungwon, Lee Seunghwan, dan Kim Junseo.


Image source: MBC

Baca juga: Ramaikan Pesta Rookie 2019, Boy Group Jebolan 'Under 19' 1THE9 Tetapkan Tanggal Debut!

Grup ini nantinya akan berada dibawah naungan MBK Entertainment dengan kontrak selama 12 bulan. Sebelumnya juga telah diumumkan bahwa boy group besutan ‘UNDEr19’ akan debut dengan lagu yang diproduksi oleh penyanyi solo dan produser berbakat, Crush.

Sementara itu, ‘UNDER19’ adalah salah satu program survival diikuti oleh 57 kontestan laki-laki berusia di bawah 19 tahun. Sama seperti kebanyakan program survial, para peserta beradu bakat menyanyi, menari, dan penampilan di atas panggung hingga terpilih 9 kontestan beruntung yang akan resmi debut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)