home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Jadi Pasangan Park Bo Young di Drama Terbaru tvN 'Abyss'

Senin, 11 Februari 2019 11:02 by muthiasp | 1311 hits
Ahn Hyo Seop Jadi Pasangan Park Bo Young di Drama Terbaru tvN 'Abyss'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih dua tahun absen di layar kaca, Park Bo Young akhirnya akan kembali membintangi drama lewat proyek terbaru tvN. Kali ini, aktris cantik itu dipasangkan dengan aktor muda yang sedang naik daun, yaitu Ahn Hyo Seop.

Pada Senin (11/02), tim produksi dari drama terbaru tvN berjudul ‘Abyss’ mengumumkan bergabungnya Ahn Hyo Seop sebagai pemain utamanya, “Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop dikonfirmasi menjadi pemeran utama. Kami menantikan chemistry mereka sebagai dua aktor yang kepribadiannya cocok dengan karakternya”.

Abyss’ merupakan drama bergenre fantasi romantis tentang batu magis yang bisa menghidupkan lagi jiwa yang mati menjadi sosok berbeda. Park Bo Young akan memerankan karakter Go Se Yeon, sedangkan Ahn Hyo Seop didapuk untuk memerankan karakter Cha Min.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Cha Min merupakan pria pintar pewaris perusahaan kosmetik ternama di Korea. Walaupun dia pintar dan kaya raya, tetapi tidak puas dengan penampilannya. Lalu di berubah menjadi pegawai tampan di sebuah firma hukum setelah mendapatkan batu magis ‘Abyss’. Ia pun menggunakan batu itu untuk menghidupkan Go Se Yeon.

Go Se Yeon adalah jaksa wanita yang tangguh dan cantik, yang hidupnya terancam setelah mengalami kecelakaan fatal. Setelah hidup kembali, Go Se Yeon curiga dan mencoba mencari kebenaran di balik reinkarnasinya. Drama ‘Abyss’ ini dijadwalkan untuk tayang pada pertengahan tahun 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)