SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki iTunes Dunia, Taemin Makin Seksi Goda Fans di MV Comeback 'WANT'

Selasa, 12 Februari 2019 10:15 by muthiasp | 2249 hits
Puncaki iTunes Dunia, Taemin Makin Seksi Goda Fans di MV Comeback 'WANT'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kurang lebih dua tahun setelah kesuksesan lagu ‘MOVE’, kini Taemin member termuda dari boy group SHINee kembali menyapa penggemarnya dengan merilis mini album solo kedua yang bertajuk ‘WANT’ pada 11 Februari 2019.

Taemin pun kembali mengusung konsep dark dan seksi di comeback kali ini. Lagu andalan yang dipilih memiliki judul yang sama dengan mini albumnya, ‘WANT’. Lagu tersebut hadir dengan tempo medium, yang diiringi dengan instrumen space disco base dan rhythmical bass.

Liriknya sendiri menceritakan tentang godaan untuk seseorang yang telah terpikat dengan pesona fatal yang memikat dari seorang pria polos, sepertinya sangat mencerminkan imej Taemin ya, Dreamers. Hal itu pun digambarkan dalam video musik yang dirilis melalui kanal Youtube SMTOWN.

Baca juga: Bak CEO Muda, Member SuperM Tampil Kece Berangkat ke Amerika Jelang Debut

Dalam video musik ‘WANT’ yang berdurasi 3 menit 25 detik, Taemin menunjukkan pesonanya yang semakin dewasa dengan gerakan tari yang tak kalah menggoda dan ikonik dari ‘MOVE’. Taemin bahkan melakukan adegan khusus bersama dengan ular sungguhan lho.

Sementara itu tak lama setelah dirilis, mini album ‘WANT’ langsung memuncaki tangga lagu iTunes dunia di total 29 negara, yaitu Swedia, Finlandia, Austria, Rusia, Lebanon, Brazil, Argentina, Peru, Chili, Arab Saudi, Sri Lanka, Mesir, Uni Emirat Arab, Qatar, India, Jepang, Malaysia, Indonesia, dan masih banyak lagi.

Begitu pula di tangga musik lokal Korea, yang mana menduduki peringkat satu di Hanteo, Synnara, Yes24, Hot Tracks, dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)