home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Hari Hapus Instagram, Cardi B 'Kembali' dan Umumkan Duet Bareng Bruno Mars

Jumat, 15 Februari 2019 14:14 by bellaevania | 1038 hits
Dua Hari Hapus Instagram, Cardi B 'Kembali' dan Umumkan Duet Bareng Bruno Mars
Image Source: Rollingstone

DREAMERS.ID - Rapper Cardi B sempat mengamuk di Instagram lantaran dinilai tak pantas memenangkan Best Rap Album di Grammy Awards 2019. Ibu satu orang anak itu pun menghapus Instagram pribadinya @Iamcardib pada Senin (11/02/19).

Hanya berselang dua hari, rupanya Cardi B tak betah berlama-lama meninggalkan Instagram. Menyebutnya sebagai ‘pensiun’, Cardi B mengaktifkan kembali akun Instagramnya dan mengumumkan akan merilis karya terbaru.

Cardi B menggandeng Bruno Mars untuk lagu baru yang belum diketahui judulnya. Lagu itu akan dirilis pada hari ini, Jumat (15/02/19). "Baik, aku kembali dari pensiun (Instagram) untuk mengumumkan bahwa aku punya lagu baru bersama Bruno Mars yang akan rilis Jumat dini hari," tulis Cardi pada keterangan foto dengan tagar #twogrammywinningartist sebagai sindiran.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Di foto itu, Cardi B tampak mengenakan busana dengan perpaduan warna ungu dan hitam, sedangkan Mars mengenakan luaran warna hijau kebiruan yang dipadukan dengan celana abu-abu bermotif garis.

Duet Cardi B dan Bruno Mars bukan kali pertama. Sebelumnya tepatnya Januari 2018 lalu Bruno Mars dan Cardi B merilis lagu remix berjudul ‘Finesse’. Lagu ‘Finesse’ sendiri berhasil mendapatkan 2 kali platinum, menduduki posisi ke-3 di Billboard Hot 100 dan memuncaki tangga musik Hot R&B/Hip-Hop Songs dan Pop Songs.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)