SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Hari Hapus Instagram, Cardi B 'Kembali' dan Umumkan Duet Bareng Bruno Mars

Jumat, 15 Februari 2019 14:14 by bellaevania | 922 hits
Dua Hari Hapus Instagram, Cardi B 'Kembali' dan Umumkan Duet Bareng Bruno Mars
Image Source: Rollingstone

DREAMERS.ID - Rapper Cardi B sempat mengamuk di Instagram lantaran dinilai tak pantas memenangkan Best Rap Album di Grammy Awards 2019. Ibu satu orang anak itu pun menghapus Instagram pribadinya @Iamcardib pada Senin (11/02/19).

Hanya berselang dua hari, rupanya Cardi B tak betah berlama-lama meninggalkan Instagram. Menyebutnya sebagai ‘pensiun’, Cardi B mengaktifkan kembali akun Instagramnya dan mengumumkan akan merilis karya terbaru.

Cardi B menggandeng Bruno Mars untuk lagu baru yang belum diketahui judulnya. Lagu itu akan dirilis pada hari ini, Jumat (15/02/19). "Baik, aku kembali dari pensiun (Instagram) untuk mengumumkan bahwa aku punya lagu baru bersama Bruno Mars yang akan rilis Jumat dini hari," tulis Cardi pada keterangan foto dengan tagar #twogrammywinningartist sebagai sindiran.

Baca juga: Bingung Soal Kado Ultah Suami, Cardi B Beri Uang Tunai Rp 7 M

Di foto itu, Cardi B tampak mengenakan busana dengan perpaduan warna ungu dan hitam, sedangkan Mars mengenakan luaran warna hijau kebiruan yang dipadukan dengan celana abu-abu bermotif garis.

Duet Cardi B dan Bruno Mars bukan kali pertama. Sebelumnya tepatnya Januari 2018 lalu Bruno Mars dan Cardi B merilis lagu remix berjudul ‘Finesse’. Lagu ‘Finesse’ sendiri berhasil mendapatkan 2 kali platinum, menduduki posisi ke-3 di Billboard Hot 100 dan memuncaki tangga musik Hot R&B/Hip-Hop Songs dan Pop Songs.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)