home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Svaha', Film Misteri Religi Terbaru Korea yang Geser 'Extreme Job' dari Puncak Box Office

Jumat, 22 Februari 2019 19:38 by muthiasp | 2868 hits
'Svaha', Film Misteri Religi Terbaru Korea yang Geser 'Extreme Job' dari Puncak Box Office
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Tak hanya Hollywood, Korea Selatan juga memiliki persaingan yang kuat di tangga box officenya. Jika sebelumnya film spy comedy ‘Extreme Job’ yang kuat bertengger di puncak, sekarang posisinya harus digeser oleh film terbaru bergenre misteri yaitu ‘Svaha: the Sixth Finger’.

'Svaha: The Sixth Finger' adalah sebuah thriller misteri yang ceritanya berkaitan dengan sekte rahasia Buddha. Dikisahkan Pastor Park bekerja untuk mengungkap grup agama mencurigakan yang berada di Gunung Rusa. Dan Polisi Hwang juga menyelidiki pembunuhan yang berhubungan dengan salah satu anggota sekte di Gunung Rusa.

Pastor Park diperankan oleh Lee Jung Jae, Polisi Hwang diperankan oleh aktor senior Jung Jin Young. Kemudian ada juga aktor Park Jung Min yang memerankan karakter Na Han, Jin Seon Kyu sebagai Biksu Haean, David Lee sebagai Yo Sub, dan aktris Lee Jae In sebagai Geum Hwa.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Dikutip dari laman Yonhap News (22/02), ‘Svaha: the Sixth Finger’ langsung menduduki peringkat puncak di hari pertama penayangannya dengan 191,690 penonton, menggeser ‘Extreme Job’. Dan masih berada di peringkat satu pada hari kedua dengan mengantongi 144,992 penonton.

Film ‘Svaha: the Sixth Finger’ dikatakan menghadirkan sisi mistis agama yang lebih gelap, dengan gambar-gambar artistik menakutkan dan doktrin rumit kelompok agama. Dikombinasikan dengan efek visual dan suara yang mengangkat rambut dari genre horor, dapat membuat penonton merinding.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)