home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Tayang, 'Captain Marvel' Sudah Pecahkan Rekor 'Wonder Woman'

Selasa, 26 Februari 2019 10:30 by nicnov | 1106 hits
Belum Tayang, 'Captain Marvel' Sudah Pecahkan Rekor 'Wonder Woman'
image source: IMDb

DREAMERS.ID - Jadi salah satu film besutan Marvel yang paling dinantikan, ‘Captain Marvel’ nampaknya akan mengikuti kesuksesan film-film sebelumnya. Belum resmi tayang saja, pemesanan tiket untuk film tersebut sudah fantastis mengekor ‘Black Panther’.

Menurut situs Fandango yang dilansir dari laman CNN Indonesia, kabarnya angka penjualan tiket ‘Captain Marvel’ telah melampaui pencapaian pesaingnya yaitu ‘Aquaman’ yang rilis November 2018 kemarin, dan juga ‘Wonder Woman’ (2017) yang berasal dari jagad komik DC Comics.

Film yang dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 8 Maret ini ditargetkan mampu meraih penghasilan sekitar US$100juta hingga US$120juta. Menurut The Hollywood Reporter, angka tersebut masih bisa semakin naik karena Marvel dan Disney memiliki promosi yang cukup baik.

Baca juga: Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama dari MCU

Captain Marvel adalah film super hero solo wanita pertama dari Marvel Universe dan merupakan seri ke-21 MCU. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari Marvel itu berharap bisa menyamai keberhasilan Wonder Woman yang disutradarai oleh Patty Jenkins dan dibintangi oleh artis dari Israel Gal Gadot.

Dalam film Captain Marvel, Larson akan bermain peran sebagai Carol Danvers, Carol Danvers adalah seorang pilot angkatan udara yang punya kekuatan super dan juga dirinya tergabung dalam tim luar angkasa dan mereka memiliki tugas untuk menghalangi kekuatan jahat yang mengancam keselamatan penduduk Bumi.

Dalam film ini Larson akan beradu akting dengan Samuel L. Jackson, Ben Menderlsohn, Djimon Hounsou, Annette Bening, Jude Law, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, dan juga Clark Gregg.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)