home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selangkah Lagi Rami Malek Perankan Karakter Villain di Film 'BOND 25'

Senin, 04 Maret 2019 13:18 by nicnov | 650 hits
Selangkah Lagi Rami Malek Perankan Karakter Villain di Film 'BOND 25'
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Rami Malek bisa dibilang sebagai aktor Hollywood paling bersinar saat ini. Setelah memenangkan Oscar sebagai aktor terbaik dalam Bohemian Rhapsody lewat perannya sebagai Freddie Mercury, kini Rami Malek dikabarkan akan memainkan peran penjahat dalam film James Bond terbaru, Bond 25.

Rami Malek membocorkan rumor tersebut bulan lalu, dirinya mengatakan kepada Entertaiment Tonight jika bermain peran sebagai penjahat dalam film James Bond akan menjadi 'peran yang diidamkan'. Meski sudah diperingatkan bahwa harus menutup mulutnya rapat-rapat mengenai detil dari film tersebut, Rami mengatakan dirinya pasti akan mengambil peran tersebut.

“Akan sangat menyenangkan berperan sebagai penjahat,” jelas Malek kepada ET.

Baca juga: Karakter Villain Rami Malek di 'No Time to Die' Disebut yang Paling Menakutkan

Guntram Shatterhand sendiri adalah nama samaran yang digunakan oleh karakter penjahat ikonik Ernst Stavro Blofeld, yang diperankan oleh Christoph Waltz di 2015 dalam film Spectre. Jika Rami Malek dan tim produksi mencapai kesepakatan, maka kemungkinan akan memerankan karakter tersebut, atau bahkan karakter villain baru. 

Bond 25 merupakan sekuel ke-25 film James Bond. Film itu akan menjadi saksi aksi terakhir aktor Daniel Craig sebagai James Bond. Craig terhitung empat kali memerankan Bond, di Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015). Film ini akan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, sebagai sutradara Amerika pertama yang mengepalai film berlatarbelakang kebangsaan Inggris.

Selain Rami Malek, aktris pemenang Oscar 2014 Lupita Nyong'o juga kabarnya digaet untuk masuk dalam jajaran pemain Bond 25 sebagai Bond Girl. Meski begitu, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, baik Lupita Nyong'o maupun Sony Pictures. Sedangkan Rami Malek disebut-sebut sudah masuk tahap final negosiasi. 

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)