home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#TXTisHere! TOMORROW X TOGETHER Tampil Playful dan Enerjik di MV Debut 'CROWN'

Senin, 04 Maret 2019 20:00 by fzhchyn | 1071 hits
#TXTisHere! TOMORROW X TOGETHER Tampil Playful dan Enerjik di MV Debut 'CROWN'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu yang paling dinantikan di tahun ini, Tomorrow X Together (dibaca Tomorrow by Together) akhirnya resmi debut pada 4 Maret 2019. 'Adik grup' dari BTS ini beranggotakan lima member, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai.

TXT resmi debut dengan merilis album bertajuk ‘The Dream Chapter: STAR’. Dalam mini album tersebut, terdapat lima track, yaitu ‘Blue Orangeade’, ‘CROWN’ (lagu utama), ‘Our Summer’, ‘Cat & Dog’, dan ‘Nap of a Star’.

Bersamaan dengan perilisan album di berbagai platform musik online, video musik (MV) untuk lagu utama ‘CROWN’ juga dirilis. Seperti yang sudah bisa terlihat dalam beberapa foto dan video teaser yang telah dirilis sebelumnya, TXT mengusung konsep yang playful dan enerjik dengan penggunaan warna-warna cerah dan vibrant, yang sangat menggambarkan sisi youthful mereka.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

‘CROWN’ sendiri merupakan lagu pop synth trendi yang ditulis oleh Slow Rabbit, Melanie Fontana, Michel ‘Lindgren’ Schulz, dan Supreme Boi. Sementara liriknya mengekspresikan kesulitan mengalami rasa sakit pertumbuhan sebagai remaja alias pubertas yang disimbolkan dengan tanduk.

Sementara itu, setelah TXT debut melalui Mnet ‘Debut Celebration Show’ pada 4 Maret pukul 7 malam waktu Korea, boy group baru Big Hit Entertainment ini juga akan menggelar debut showcase keesokan harinya pada 5 Maret di Yes24 Live Hall di Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)