home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Bo Ah Dipastikan Main Drama Baru Bareng Park Hae Jin

Selasa, 05 Maret 2019 15:00 by fzhchyn | 1030 hits
Jo Bo Ah Dipastikan Main Drama Baru Bareng Park Hae Jin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama menyelesaikan drama ‘My Strange Hero’ pada Februari lalu, Jo Bo Ah siap kembali ke layar kaca melalui proyek drama baru. Sang aktris baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul ‘Secret’.

Pada 5 Maret, agensi Jo Bo Ah, SidusHQ menyatakan bahwa aktrisnya akan tampil dalam drama tersebut. Sebelumnya, pada 15 Februari lalu, aktor Park Hae Jin juga telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama prianya.

Secret mengisahkan orang-orang dengan keinginan realistis, yang menyimpan bekas luka emosional dari ingatan mereka yang tidak bahagia, berkumpul di sebuah ruang khusus yang disebut ‘hutan’. Bekas luka mereka perlahan mulai pulih saat mereka menemukan arti sebenarnya dari kebahagiaan dan belajar untuk mencintai diri sendiri dan orang lain.

Baca juga: Jo Bo Ah Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Jo Bo Ah akan memerankan karakter Jung Young Jae, seorang dokter bedah di rumah sakit universitas ternama di Korea. Ia adalah karakter yang percaya diri yang menunjukkan passion dan antusiasme untuk semua yang dilakukannya.

Sementara Park Hae Jin memainkan peran Kang San Hyuk, seorang anggota tim penyelamat khusus 119 (nomor telepon darurat di Korea). Karakternya tampak sempurna dalam segala hal namun ia tidak memiliki memori masa kecil.

Produksi drama ini akan dipimpin oleh Oh Jong Rok, sutradara di balik drama SBS ‘Piano’ dan ‘Style’. Sementara itu, syuting ‘Secret’ kabarnya mulai dilakukan pada paruh pertama tahun ini dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)