home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diterpa Rumor Selingkuh dari Kylie Jenner, Travis Scott Hapus Akun Instagram

Selasa, 05 Maret 2019 15:30 by bellaevania | 840 hits
Diterpa Rumor Selingkuh dari Kylie Jenner, Travis Scott Hapus Akun Instagram
Image Source: Complex

DREAMERS.ID - Travis Scott diterpa isu selingkuh setelah membatalkan sebuah konser dalam rangkaian tour Astroworld. Rumor beredar bahwa batalnya konser tersebut lantaran Ia sedang berkelahi dengan Kylie Jenner setelah ketahuan berselingkuh.

Rapper berusia 26 tahun itu seharusnya tampil di Buffalo, New York pada Kamis (28/11/19). Melalui perwakilannya, Travis membantah tegas dan menyatakan bahwa tidak ada perselingkuhan atau pun perkelahian dengan Kylie Jenner. Batalnya konser murni karena Travis sedang sakit.

Beredarnya rumor perselingkuhan tersebut membuat para fans menyerang media sosial Travis untuk mengkritiknya. Akibatnya Travis menghapus akun Instagramnya, sementara akun twitter-nya diketahui masih aktif.

Baca juga: Refleksikan Diri atas Tragedi ASTROWORLD, Travis Scott Buat Proyek Donasi

Kondisi kesehatan Travis berangsur semakin membaik, ayah dari Stormi Webster itu langsung melanjutkan rangkaian konser tour Astroworld di Madison Square Garden pada Sabtu (02/02/19). Di konser itu Travis terus melemparkan pujian untuk Kylie dengan berbagai cara.

Sementara Kylie Jenner belum memberikan komentar mengenai rumor perselingkugan ini. Kylie ingin bersikap lebih tenang setelah menghadapi masalah keluarga akibat perselingkuhan sahabatnya, Jordyn Woods dengan kekasih kakaknya sendiri Tristan Thompson muncul di media.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)