SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bicara Soal Makna Lagu Debut Hingga Tujuan yang Ingin Dicapai

Rabu, 06 Maret 2019 12:00 by zia92 | 742 hits
TXT Bicara Soal Makna Lagu Debut Hingga Tujuan yang Ingin Dicapai
Image source: Tv Daily

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut dengan merilis album ‘The Dream Chapter: STAR’ pada 4 Maret, boy group baru Big Hit Entertainment, TOMORROW X TOGETHER menggelar debut showcase di Yes24 Live Hall pada 5 Maret. Dalam kesempatan tersebut, para member mengungkapkan perasaan akhirnya debut.

TXT mengungkapkan kegugupan dan kegembiraan dengan mengatakan, “Kami benar-benar terkejut dengan banyaknya cinta yang diberikan kepada kami dan meskipun rasanya tidak layak, itu membuat kami ingin bekerja lebih keras lagi.”

Soobin kemudian menjelaskan album debut mereka dengan lagu utama ‘CROWN’ adalah tentang remaja yang merasa kesepian dan tidak dapat melakukan apa-apa, tapi kemudian bertemu dengan orang lain dan mampu mencapai hal-hal bersama seperti nama grup mereka, TOMORROW X TOGETHER.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Reality Show Perdana TXT, Siap Tayang Bulan Depan

Yeonjun mengungkapkan, “Saat aku bertemu dengan para member, yang memiliki mimpi yang sama denganku, aku merasa bahwa aku tidak sendirian. Saat merekam lagu utama kami, aku berpikir bahwa pendengar yang mungkin belum seusia kami masih bisa berempati.”

Taehyun menambahkan, “Banyak orang mungkin bertanya-tanya apa arti lagu utama kami. Tanduk melambangkan rasa sakit yang dialami selama masa puber dan tumbuh dewasa.” Lebih lanjut mereka menjelaskan bahwa tanduk tersebut berubah menjadi mahkota setelah bertemu dengan seseorang yang memiliki kesamaan dan mengerti dirimu.

Saat ditanya soal tujuan yang dimiliki grup, Soobin menjawab, “Aku ingin mendapatkan penghargaan rookie karena kau hanya bisa mendapatkannya sekali. Ada banyak rookie luar biasa, jadi kami pikir kami harus bekerja sangat keras. Yeonjun menambahkan, “Sejak kami debut, konser adalah mimpi besar tapi mudah-mudahan kami bisa maju ke luar negeri.”

(fzh)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)