home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Ungkap Rasa Terima Kasih dan Foto Bareng BTS, Jungkook Resmi Deklarasikan Diri Jadi 'Hyung'

Jumat, 08 Maret 2019 13:00 by fzhchyn | 2201 hits
TXT Ungkap Rasa Terima Kasih dan Foto Bareng BTS, Jungkook Resmi Deklarasikan Diri Jadi 'Hyung'
Image source: Twitter/TXT

DREAMERS.ID - Potret bersama BTS dengan TXT yang diunggah di media sosial langsung menghebohkan fans. Pada 7 Maret, boy group baru Big Hit Entertainment tersebut mengunggah foto bersama sang senior melalui akun Twitter resmi mereka dan mengungkapkan rasa terima kasih.

Pada hari itu, TOMORROW X TOGETHER tampil di program musik Mnet ‘M Countdown’ untuk pertama kalinya dengan membawakan lagu utama ‘CROWN’ dan ‘Blue Orangeade’. Kemudian pada malam harinya, mereka mengunggah foto bersama BTS yang nampaknya diambil di Big Hit Entertainment.

TXT menyatakan rasa terima kasih kepada sunbae (artis senior) mereka dengan caption, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada sunbae kami yang meluangkan waktu untuk memberitahu kami banyak hal baik dan memberi kami nasihat yang tulus, meskipun sibuk. Kami akan bekerja keras agar kami bisa menjadi artis junior yang dibanggakan! Kami mencintai kalian, sunbae!”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Jungkook BTS kemudian membalas cuitan tersebut dengan menulis, “Ini Jungkook hyung. Jangan sakit dan semoga sukses dengan promosi kalian.” Ucapan Jungkook langsung mendapat banyak respon haru dari fans, karena ia menyebut dirinya sebagai ‘hyung’ (panggilan untuk kakak atau pria yang lebih tua).

Meski singkat dan padat, namun fans merasa sangat emosional akan hal tersebut, mengingat Jungkook adalah member termuda di BTS dan jarang terlihat dipanggil dengan sebutan ‘hyung’. Cuitan Jungkook juga seakan mendeklarasikan bahwa dirinya kini menjadi sosok kakak dan juga senior. Kata ‘Jungkookie hyung’ dan dalam versi hangul juga langsung berada di jajaran trending topic Twitter dunia.

Sementara itu, TXT resmi membuat denbutnya pada 4 Maret lalu dengan merilis album ‘The Dream Chapter: STAR’. Perilisan debut mereka memuncaki chart album iTunes di seluruh dunia, dan video musik ‘CROWN’ berhasil memecahkan rekor dengan views terbanyak selama 24 jam untuk MV debut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)