home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Resmi Masuk Wajib Militer

Jumat, 08 Maret 2019 12:30 by muthiasp | 1269 hits
Lee Jong Suk Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sempat dipertanyakan, Lee Jong Suk secara mendadak mengumumkan jadwal wajib militernya di minggu lalu. Kini pada Jumat (08/03), aktor tampan itu sudah resmi memulai pengabdian pada negaranya sebagai pelayan publik.

Lee Jong Suk ingin masuk wajib militer tanpa keramaian atau acara khusus, sehingga lokasi dan waktu pastinya tidak diumumkan. Namun, masih banyak reporter dan penggemar yang sudah mengetahui berkumpul di lokasi wajib militer Lee Jong Suk sejak pagi tadi.

Hal tersebut membuat Lee Jong Suk harus menandatangani dokumen resmi di parkiran basement, bukan di kantor. Agensi mengatakan jika kantor tersebut bukan tempat bertugas Lee Jong Suk. Tetapi bintang drama ‘Romance is a Bonus Book’ tersebut akan bekerja di kantor organisasi lain.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Dia dalam perjalanan ke kantor distrik untuk memasukkan dokumen yang diperlukan, dan karena banyak reporter jadi staf memaklumi. Staf mencoba menghindari kegaduhan karena ia harus menandatangani dokumen (di parkiran). Setelah tanda tangan, dia langsung pergi ke kantor tempatnya bertugas,” papar agensi.

Lee Jong Suk diketahui bertugas sebagai pelayan publik lantaran diketahui menderita ACL (Anterior Cruciate Ligament) atau bagian otot ligamennya robek. Meski begitu, ia tetap menerima pelatihan dasar militer sebelum resmi bertugas selama dua tahun hingga 2 Januari 2021.

Sementara itu, Lee Jong Suk sudah merampungkan semua proses syuting drama ‘Romance is a Bonus Book’ yang kini masih tersisa delapan episode lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)