home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tunangan, Jennifer Lopez Pamer Cincin Tunangan Seharga 14,2 M

Senin, 11 Maret 2019 13:00 by bellaevania | 596 hits
Resmi Tunangan, Jennifer Lopez Pamer Cincin Tunangan Seharga 14,2 M
Image Source: ABS CBN News

DREAMERS.ID - Meski telah tiga kali gagal dalam kehidupan rumah tangga, Jennifer Lopez alias J.Lo tidak takut untuk menjalani hubungan asmara yang serius. Penyanyi berusia 49 tahun ini baru saja bertunangan dengan Alex Rodriguez.

Kabar ini dibenarkan langsung oleh manager J.Lo, Benny Medina, “Jennifer dan Alex sudah bertunangan!”. J.Lo dan Alex Rodriguez sudah menjalin asmara selama dua tahun. Selama berpacaran, pasangan ini kerap mengunggah foto-foto mesra di media sosial.

Kabar pertunangan keduanya pun diumumkan melalui Instagram. Baik J.Lo dan Alex kompak mengunggah potret keduanya saling bergenggaman tangan dimana cincin pertunagan yang ditaksir senilai 1 juta dollar atau setara 14,2 milliar rupiah tersemat di jari manis J.Lo.

J.Lo dan Alex baru saja merayakan anniversary kedua pada 4 Februari lalu. Saat itu Alex sempat memberikan kode pertunangan lewat unggahan Insta Story yang berisi puisi berjudul ‘Soulmate’.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Sementara J.Lo mengunggah pesan manis untuk Alex yang berbunyi, “Kamu membuat duniaku menjadi tempat yang lebih aman.. di tengah-tengah kehidupan yang selalu berubah dan terus bergerak ..kamu membuatku merasa seperti remaja yang memulai dari awal lagi.”

Pada akhir tahun 2018, pasangan ini tampil dalam sampul majalah Vanity Fair edisi Desember. Keduanya sempat menceritakan kecocokan mereka berdua. “Kami sangat mirip. Kami berdua Leo, kami berdua dari New York, kami berdua orang Latin dan ada sekitar 20 hal lainnya," kata Alex kepada majalah itu.

J.Lo menambahkan, "Aku mengerti dia dengan cara yang aku pikir orang lain tidak bisa, dan dia mengerti aku dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)