home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush

Senin, 11 Maret 2019 23:00 by zia92 | 880 hits
IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Epik High akhirnya merilis album baru ‘sleepless in __________’ pada 11 Maret pukul 6 sore waktu Korea. Bersamaan dengan perilisan di berbagai situs streaming musik digital, grup hip-hop ini juga mengeluarkan video musik untuk lagu ‘Lovedrunk’!

Dalam lagu ‘Lovedrunk’, Epik High berkolaborasi dengan penyanyi R&B Crush. Lagu ini merupakan ciptaan Tablo dan DJ Tukutz, sementara liriknya ditulis oleh Tablo dan Mithra Jin dan diaransemen oleh Tukutz dan PHILTRE.

Sebelum perilisannya, Tablo menggambarkan lagu tersebut sebagai, “Lagu tentang saat setelah perpisahan atau insiden menyakitkan ketika kau memahami mengapa orang mengatakan alkohol rasanya manis.” Lirik ‘Lovedrunk’ berbicara tentang ingin minum alkohol karena insomnia, sementara pada saat yang sama tak bisa terlelap karena pengaruh alkohol.

Baca juga: Akhirnya Gabung AOMG, Lucunya Epik High Sempat Sarankan Lee Hi Masuk SM Hingga Big Hit

Sementara MV-nya diarahkan oleh sutradara Park Bae Jong dari film sukses ‘Welcome to Dongmakgol’ serta dibintangi oleh IU dan Jin Seo Yeon. Video ini dengan indah menangkap kedua aktor sebagai master seni bela diri dan muridnya.

Pertarungan intens keduanya secara metaforis menggambarkan proses bagaimana akhirnya melarikan diri dari seseorang yang selalu ingin dihindari, tapi pada akhirnya justru menemukan kesepian dan kesedihan yang lebih besar.

Dalam album ‘sleepless in __________’ ini terdapat tujuh lagu, ‘Sleepless’, ‘In Seoul’ (feat SunWoo JungA), ‘Lovedrunk’ (feat. Crush), ‘Eternal Sunshine’ di mana Suga BTS berpartisipasi sebagai produser, ‘No Different’ (feat. Yuna), ‘Rain Again Tomorrow’, dan ‘Lullaby For A Cat’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi mengumumkan tujuh finalis ‘I LAND’ yang akan debut sebagai boy group ENHYPEN, mereka pun langsung membuka platform media sosial dan komunitas fans untuk lebih dekat dengan fans sebelum akhirnya debut....
  • HOT !
    Melihat idola kesukaan dapat tampil dalam atas panggung memang menjadi kebanggaan bagi para penggemar. Namun, tidak jarang terdapat insiden yang tidak diinginkan di panggung saat sang idola tampil....
  • HOT !
    Baru baru ini, Park Jihoon melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalan Star1. Dalam wawancaranya tersebut, Jihoon banyak membicarakan mengenai drama terbarunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)