SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush

Senin, 11 Maret 2019 23:00 by zia92 | 699 hits
IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Epik High akhirnya merilis album baru ‘sleepless in __________’ pada 11 Maret pukul 6 sore waktu Korea. Bersamaan dengan perilisan di berbagai situs streaming musik digital, grup hip-hop ini juga mengeluarkan video musik untuk lagu ‘Lovedrunk’!

Dalam lagu ‘Lovedrunk’, Epik High berkolaborasi dengan penyanyi R&B Crush. Lagu ini merupakan ciptaan Tablo dan DJ Tukutz, sementara liriknya ditulis oleh Tablo dan Mithra Jin dan diaransemen oleh Tukutz dan PHILTRE.

Sebelum perilisannya, Tablo menggambarkan lagu tersebut sebagai, “Lagu tentang saat setelah perpisahan atau insiden menyakitkan ketika kau memahami mengapa orang mengatakan alkohol rasanya manis.” Lirik ‘Lovedrunk’ berbicara tentang ingin minum alkohol karena insomnia, sementara pada saat yang sama tak bisa terlelap karena pengaruh alkohol.

Sementara MV-nya diarahkan oleh sutradara Park Bae Jong dari film sukses ‘Welcome to Dongmakgol’ serta dibintangi oleh IU dan Jin Seo Yeon. Video ini dengan indah menangkap kedua aktor sebagai master seni bela diri dan muridnya.

Pertarungan intens keduanya secara metaforis menggambarkan proses bagaimana akhirnya melarikan diri dari seseorang yang selalu ingin dihindari, tapi pada akhirnya justru menemukan kesepian dan kesedihan yang lebih besar.

Dalam album ‘sleepless in __________’ ini terdapat tujuh lagu, ‘Sleepless’, ‘In Seoul’ (feat SunWoo JungA), ‘Lovedrunk’ (feat. Crush), ‘Eternal Sunshine’ di mana Suga BTS berpartisipasi sebagai produser, ‘No Different’ (feat. Yuna), ‘Rain Again Tomorrow’, dan ‘Lullaby For A Cat’.

(fzh)

  • HOT !
    Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat disayangkan oleh banyak pihak. Pasalnya, pernikahan mereka belum genap dua tahun. Pengacara pun mengatakan bahwa perceraian belum resmi ditetapkan karena masih ada perbedaan pendapat....
  • HOT !
    Pada persidangan yang digelar Rabu (26/6), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menyatakan bahwa Vanessa Angel bersalah terkait penyebaran konten asusila yang melanggar UU ITE terkait kasus prostitusi online. Akhirnya Vanessa Angel dijatuhkan hukuman lima bulan penjara....
  • HOT !
    Vanessa Angel dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada persidangan yang digelar Rabu (26/6) terkait kasus prostitusi online. Vanessa dikenakan pasal penyebaran konten asusila....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)