SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush

Senin, 11 Maret 2019 23:00 by zia92 | 614 hits
IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Epik High akhirnya merilis album baru ‘sleepless in __________’ pada 11 Maret pukul 6 sore waktu Korea. Bersamaan dengan perilisan di berbagai situs streaming musik digital, grup hip-hop ini juga mengeluarkan video musik untuk lagu ‘Lovedrunk’!

Dalam lagu ‘Lovedrunk’, Epik High berkolaborasi dengan penyanyi R&B Crush. Lagu ini merupakan ciptaan Tablo dan DJ Tukutz, sementara liriknya ditulis oleh Tablo dan Mithra Jin dan diaransemen oleh Tukutz dan PHILTRE.

Sebelum perilisannya, Tablo menggambarkan lagu tersebut sebagai, “Lagu tentang saat setelah perpisahan atau insiden menyakitkan ketika kau memahami mengapa orang mengatakan alkohol rasanya manis.” Lirik ‘Lovedrunk’ berbicara tentang ingin minum alkohol karena insomnia, sementara pada saat yang sama tak bisa terlelap karena pengaruh alkohol.

Sementara MV-nya diarahkan oleh sutradara Park Bae Jong dari film sukses ‘Welcome to Dongmakgol’ serta dibintangi oleh IU dan Jin Seo Yeon. Video ini dengan indah menangkap kedua aktor sebagai master seni bela diri dan muridnya.

Pertarungan intens keduanya secara metaforis menggambarkan proses bagaimana akhirnya melarikan diri dari seseorang yang selalu ingin dihindari, tapi pada akhirnya justru menemukan kesepian dan kesedihan yang lebih besar.

Dalam album ‘sleepless in __________’ ini terdapat tujuh lagu, ‘Sleepless’, ‘In Seoul’ (feat SunWoo JungA), ‘Lovedrunk’ (feat. Crush), ‘Eternal Sunshine’ di mana Suga BTS berpartisipasi sebagai produser, ‘No Different’ (feat. Yuna), ‘Rain Again Tomorrow’, dan ‘Lullaby For A Cat’.

(fzh)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)