home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Soo Jung, Jang Ki Yong, dan Lee Dae Hee Super Serius Saat Diskusi Naskah Drama Baru 'WWW'

Selasa, 12 Maret 2019 16:00 by muthiasp | 1348 hits
Im Soo Jung, Jang Ki Yong, dan Lee Dae Hee Super Serius Saat Diskusi Naskah Drama Baru 'WWW'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya drama kriminal OCN ‘Kill It’, Jang Ki Yong juga akan membintangi drama terbaru berjudul tvN ‘WWW’ bersama dengan dua aktris cantik yaitu Im Soo Jung dan Lee Da Hee. Sesi diskusi naskah pun sudah dilakukan yang mana para pemain terlihat sangat tegang.

Pada Selasa (12/03), tim produksi tvN membagikan foto yang memperlihatkan ekspresi setiap pemain saat melakukan diskusi naskah bersama. Sesi penting tersebut dihadiri oleh sutradara Jung Ji Hyun dan penulis Kwon Do Eun, pemain Im Soo Jung, Jang Ki Yong, Lee Da Hee, Jun Hye Jin, Ji Seung Hyun, Lee Jae Wook, Kwon Hae Hyo, dan lainnya.

Masing-masing dari mereka tampak serius saat membacakan dialognya. Seperti Im Soo Jung yang sangat menjiwai berperan sebagai Bae Ta Mi, manajer strategis di situs nomor satu Korea bernama Unicorn. Dia sosok wanita yang kompetitif, ingin menang, dan memang selalu menang. Serta mengutamakan pekerjaan dibanding percintaan.

Baca juga: Kebenaran Terungkap, Drama 'Search: WWW' Tamat dengan Rating Tinggi

Jang Ki Yong yang datang mengenakan atasan turtle neck hitam juga begitu mempesona saat membaca dialog dari karakter Park Mo Geon, CEO dan produser jenius dari Millim Sound, perusahaan yang membuat musik untuk permainan. Kompetisi sengit pun membuatnya jatuh cinta pada Bae Ta Mi.

Sedangkan Lee Da Hee kembali mengeluarkan ekspresi fiercenya saat berubah menjadi karakter Cha Hyun, kepala manajer dari situs ke-2 ternama Korea bernama Baro. Dibalik penampilannya yang cantik dan elegan, ia merupakan mantan atlit judo dan mudah emosi, namun selalu memulai harinya dengan menonton drama.

Tim produksi pun mengakui kemampuan akting para pemain karena bisa langsung menjiwai karakter dan membangun chemisty meski baru pertama kali bertemu, “Kami percaya drama ini akan menyajikan kesenangan dan hiburan bagi penonton dengan jalan cerita yang segar dan karakter yang mempesona”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)