home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O Dikabarkan Tidak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment, Bagaimana Nasib EXO?

Rabu, 13 Maret 2019 09:30 by muthiasp | 1544 hits
D.O Dikabarkan Tidak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment, Bagaimana Nasib EXO?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya dari Seungri dan Jung Joon Young saja, kabar mengejutkan juga datang dari boy group naungan SM Entertainment, yaitu EXO. Dikabarkan bahwa D.O masih bimbang untuk memperpanjang kontraknya.

Debut pada tahun 2012, kini EXO sudah memasuki batas tenggang kontrak kerja eksklusif tujuh tahun bersama SM Entertainment. Berdasarkan laporan outlet berita lokal setempat, News Culture menyebutkan jika semua member EXO terkecuali D.O akan memperpanjang kontraknya dengan agensi raksasa tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa setelah menjalani diskusi, D.O memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja samanya dengan SM Entertainment. Cowok bernama asli Do Kyungsoo itu dikabarkan diam-diam mempersiapkan debut solo, sementara kedelapan member EXO lain berdiskusi tentang perpanjangan kontrak.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

SM Entertainment melalui perwakilannya langsung memberikan bantahan terkait rumor tersebut, "Kabar yang mengatakan D.O memilih tidak perpanjang kontrak sangat salah, dan saat ini, masih banyak waktu sebelum masa kontrak berakhir," ujarnya.

Di saat yang bersamaan, SM Entertainment juga mengeluarkan pernyataan resmi akan menindak tegas siapapun yang menyebarkan rumor negatif. Sementara itu, Chen saat ini juga tengah mempersiapkan diri untuk menjadi member EXO pertama yang debut solo di Korea. Menyusul Lay yang sudah lebih dulu debut solo di Tiongkok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)