SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Beberkan Bukti Jonghoon FT Island Lakukan Suap ke Polisi untuk Tutupi Kasus 3 Tahun Lalu

Kamis, 14 Maret 2019 09:30 by muthiasp | 856 hits
SBS Beberkan Bukti Jonghoon FT Island Lakukan Suap ke Polisi untuk Tutupi Kasus 3 Tahun Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Jonghoon FT Island dilaporkan terlibat dalam kasus penyebaran video porno yang dilakukan oleh Jung Joon Young. Namun ternyata ia memiliki kasus lain yang ditutupi dengan cara menyuap pihak kepolisian dibantu oleh seseorang yang berinisial Mr. Kim.

Program SBS '8 O'Clock News' kembali membagikan bukti kutipan obrolan dari Jonghoon, Mr. Kim, Jung Joon Young, Mr. Park, dan Seungri membahas insiden menyetir sambil mabuk yang dilakukan oleh gitaris tersebut. Seperti yang diberitakan bahwa Jonghoon kedapatan menyetir sambil mabuk pada Februari 2016 lalu, namun beritanya tidak pernah terungkap ke publik.

Jonghoon: Syukurlah, aku selamat karena jasa dari kakak (nama seorang pria)
Mr. Kim: Jonghoon mendapatkan pengalaman berharga. Kau diborgol, melarikan diri di depan polisi, dan rasanya pasti sangat mendebarkan
Jung Joon Young: Jonghoon bisa saja menjadi headline berita kali ini

Mr. Park: Dia bisa saja jadi populer
Jonghoon: Kenapa tidak ada artikel tentang aku? Karena ditangani dengan sangat diam-diam
Mr. Kim: Diam-diam? Apakah kau tahu apa saja yang dilakukan Mr. Yoo untuk mu? (Mr. Yoo bisa saja merujuk pasa CEO Yuri Holdings)

Baca juga: FNC Entertainment Putuskan Kontrak Eksklusif dengan Choi Jonghoon

Dalam kutipan obrolan lain, terdapat komentar dari Seungri, "Jangan pernah berpikir akan ditutupi lagi kalau kau mabuk dan menyetir lagi. Kakak (nama disamarkan) menggunakan uangnya sendiri untuk menutup mulut mereka".

Jonghoon sendiri sudah mengakui kesalahannya itu. FNC Entertainment selaku agensinya mengatakan bahwa Jonghoon sudah membayar denda sebesar 2,5 juta won dan SIM-nya ditahan selama 100 hari atas kasus DUI (Driving Under Influence) itu. Namun di saat yang sama, Jonghoon merahasiakan masalah tersebut dari agensi.

Lebih lanjut, Jonghoon mengungkapkan bahwa alasannya menutupi kasus itu karena saat kejadian dirinya merasa tidak terlalu dikenal. Kini, ia sudah memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatannya bersama FT Island, dan menyatakan akan patuh menjalani proses penyelidikan, serta menerima hukuman yang diberikan.

(mth)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)