SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Ada 8 Orang, Sosok Ini Paling Berpengaruh di Group Chat Vulgar Jong Joon Young dkk

Sabtu, 16 Maret 2019 09:30 by muthiasp | 1655 hits
Terungkap Ada 8 Orang, Sosok Ini Paling Berpengaruh di Group Chat Vulgar Jong Joon Young dkk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu nama yang terlibat skandal seks dibongkar oleh SBS. Lalu outlet media MBN News lanjut melaporkan total ada delapan orang yang berada di group chat Jung Joon Young dan rekan-rekannya, termasuk siapa sosok paling berpengaruh di antara mereka.

Delapan orang itu adalah Jung Joon Young, Seungri, Choi Jonghoon, mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk (suami dari aktris Park Han Byul), Mr. Kim pegawai Burning Club, relasi dari member girl group (diduga Kwon Hyuk Jun, kakak dari Yuri SNSD), mantan karyawan YG Entertainment, dan teman Jung Joon Young yang pernah tampil bareng di variety.

Jung Joon Young sudah menjalani pemeriksaan pertama, dan menyerahkan 'ponsel emas'nya sebagai bukti. Seungri juga sudah dua kali diperiksa polisi, begitu juga Jonghoon yang dijadwalkan pemeriksaan Sabtu (16/03) ini. Ketiganya sama-sama sudah memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan.

Baca juga: Polisi Ajukan Perintah Penahanan Bagi Jung Joon Young

Junhyung mengaku bersalah dan memilih hengkang dari Highlight. Jonghyun CNBLUE yang sekarang tengah wamil juga mengakui perbuatannya yang tidak senonoh dan meminta maaf ke publik. Sedangkan belum diketahui tindakan apa yang akan atau telah dilakukan ke Mr. Kim, Kwon, dan Mr. Park.

Sementara itu, Yoo In Suk sudah mundur dari jabatan CEO Yuri Holdings. Ia disebut-sebut menjadi orang yang paling berpengaruh di antara kedelapan orang dalam group chat itu. Yoo adalah orang yang membantu Jonghoon menyuap polisi, untuk menutupi kasus DUI (menyetir dalam keadaan mabuk) tiga tahun lalu. Serta ada dugaan kerap minta disediakan atau menyediakan 'wanita'.

(mth)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)