home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Ada 8 Orang, Sosok Ini Paling Berpengaruh di Group Chat Vulgar Jong Joon Young dkk

Sabtu, 16 Maret 2019 09:30 by muthiasp | 2229 hits
Terungkap Ada 8 Orang, Sosok Ini Paling Berpengaruh di Group Chat Vulgar Jong Joon Young dkk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu nama yang terlibat skandal seks dibongkar oleh SBS. Lalu outlet media MBN News lanjut melaporkan total ada delapan orang yang berada di group chat Jung Joon Young dan rekan-rekannya, termasuk siapa sosok paling berpengaruh di antara mereka.

Delapan orang itu adalah Jung Joon Young, Seungri, Choi Jonghoon, mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk (suami dari aktris Park Han Byul), Mr. Kim pegawai Burning Club, relasi dari member girl group (diduga Kwon Hyuk Jun, kakak dari Yuri SNSD), mantan karyawan YG Entertainment, dan teman Jung Joon Young yang pernah tampil bareng di variety.

Jung Joon Young sudah menjalani pemeriksaan pertama, dan menyerahkan 'ponsel emas'nya sebagai bukti. Seungri juga sudah dua kali diperiksa polisi, begitu juga Jonghoon yang dijadwalkan pemeriksaan Sabtu (16/03) ini. Ketiganya sama-sama sudah memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Junhyung mengaku bersalah dan memilih hengkang dari Highlight. Jonghyun CNBLUE yang sekarang tengah wamil juga mengakui perbuatannya yang tidak senonoh dan meminta maaf ke publik. Sedangkan belum diketahui tindakan apa yang akan atau telah dilakukan ke Mr. Kim, Kwon, dan Mr. Park.

Sementara itu, Yoo In Suk sudah mundur dari jabatan CEO Yuri Holdings. Ia disebut-sebut menjadi orang yang paling berpengaruh di antara kedelapan orang dalam group chat itu. Yoo adalah orang yang membantu Jonghoon menyuap polisi, untuk menutupi kasus DUI (menyetir dalam keadaan mabuk) tiga tahun lalu. Serta ada dugaan kerap minta disediakan atau menyediakan 'wanita'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)