home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi

Senin, 18 Maret 2019 15:00 by fzhchyn | 6909 hits
Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN Romance is a Bonus Book akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada 17 Maret kemarin. Selama penayangan 16 episode sejak Januari lalu, drama romantis ini mencatat rating tertingginya di episode terakhir.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, ‘Romance is a Bonus Book’ yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Na Young ini, mencatat rating penonton rata-rata 6,7 persen dan puncaknya mencapai 7,2 persen. Tak hanya menjadi rating terbaik selama penayangan, rating episode tersebut juga memuncaki slot untuk semua jaringan siaran kabel dan publik di waktu penayangan yang sama.

Spoiler alert! Dalam episode tersebut, semua rahasia penulis Kang Byung Joon (Lee Ho Jae) terungkap. Berkat Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), Ji Seo Joon (Wi Ha Joon) mengetahui banyak cara yang dicoba ayahnya untuk mengingat putranya meskipun menderita Alzheimer. Ia memaafkan sang ayah dan berada di sisinya di saat-saat terakhirnya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Kang Dan Yi (Lee Na Young) kembali ke prusahaan penerbitan tempatnya mempersiapkan proyek ’10 orang’ bersama Oh Ji Yool (Park Kyu Young). Buku pertama mereka yang dipersiapkan dengan susah payah diterima dengan buruk oleh para anggota yayasan karena buku itu tidak sesuai dengan tren dan tidak akan laris.

Setelah banyak pertimbangan, perusahaan memutuskan untuk menerbitkannya, memutuskan bahwa mereka harus menerbitkan buku-buku yang memiliki nilai dan menebus penjualan dengan buku-buku lain. Perusahaan penerbitan juga memutuskan untuk menggunakan sistem rekrutmen buta di mana mereka akan menilai berdasarkan keterampilan, sebuah indikasi nyata akan perubahan yang dibawa Kang Dan Yi.

Romansa antara Kang Dan Yi dan Cha Eun Ho juga berakhir dengan bahagia, ketika mereka menjadi ‘buku satu-satunya’ bagi satu sama lain, dan menyegel kisah mereka dengan sebuah ciuman yang manis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)