SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi

Senin, 18 Maret 2019 15:00 by zia92 | 2582 hits
Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN Romance is a Bonus Book akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada 17 Maret kemarin. Selama penayangan 16 episode sejak Januari lalu, drama romantis ini mencatat rating tertingginya di episode terakhir.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, ‘Romance is a Bonus Book’ yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Na Young ini, mencatat rating penonton rata-rata 6,7 persen dan puncaknya mencapai 7,2 persen. Tak hanya menjadi rating terbaik selama penayangan, rating episode tersebut juga memuncaki slot untuk semua jaringan siaran kabel dan publik di waktu penayangan yang sama.

Spoiler alert! Dalam episode tersebut, semua rahasia penulis Kang Byung Joon (Lee Ho Jae) terungkap. Berkat Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), Ji Seo Joon (Wi Ha Joon) mengetahui banyak cara yang dicoba ayahnya untuk mengingat putranya meskipun menderita Alzheimer. Ia memaafkan sang ayah dan berada di sisinya di saat-saat terakhirnya.

Baca juga: Drama 'Dr. Romantic 2' Tamat dengan Rating Memuaskan

Kang Dan Yi (Lee Na Young) kembali ke prusahaan penerbitan tempatnya mempersiapkan proyek ’10 orang’ bersama Oh Ji Yool (Park Kyu Young). Buku pertama mereka yang dipersiapkan dengan susah payah diterima dengan buruk oleh para anggota yayasan karena buku itu tidak sesuai dengan tren dan tidak akan laris.

Setelah banyak pertimbangan, perusahaan memutuskan untuk menerbitkannya, memutuskan bahwa mereka harus menerbitkan buku-buku yang memiliki nilai dan menebus penjualan dengan buku-buku lain. Perusahaan penerbitan juga memutuskan untuk menggunakan sistem rekrutmen buta di mana mereka akan menilai berdasarkan keterampilan, sebuah indikasi nyata akan perubahan yang dibawa Kang Dan Yi.

Romansa antara Kang Dan Yi dan Cha Eun Ho juga berakhir dengan bahagia, ketika mereka menjadi ‘buku satu-satunya’ bagi satu sama lain, dan menyegel kisah mereka dengan sebuah ciuman yang manis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lama menghilang dari dunia musik, penyanyi asal Inggris Duffy membuat pengakuan mengejutkan pada publik. Dia mengaku telah diperkosa, diberi obat obatan dan disekap....
  • HOT !
    Chart mingguan terbaru Billboard untuk World Albums telah dirilis. Untuk pekan yang berakhir pada 29 Februari ini, BTS masih mendominasi chart dengan banyak albumnya yang menempati posisi....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG menggunakan uang yang dihasilkan dari acara penjualan barang cuci gudang dan lelang penggalangan dana untuk tujuan yang mulia. Acara tersebut telah dilakukan pada 18 Januari lalu di Pier59 Studios....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)